iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…selamat pagi sugeng enjing cakkkkk, semoga sampeyan semua selalu diberikan kesehatan, rejeki yang berkah dan yang pasti kesuksesan. Aminn YRA. Btw….dipagi buta ini perkenankan IWB ngeshare sebuah informasi yang membikin njengat alis cak. Info dan bisikan yang disuarakan oleh salah satu followers Iwanbanaran. Sebuah informasi yang pastinya membikin penasaran karena disinyalir berhubungan dengan mesin 2 silinder Honda yang diduga sebagai New CBR250RR versi 2021. Opo kuwi ?? ssssttt disinyalir AHM sedang getol ngetes motor 2 silinder disirkuit pribadi. So….inikah New CBR250RR versi 2021 ??

Banyak diantara para follower Setia bertanya kepada IWB, kenapa Honda tidak seperti Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki yang selalu kepergok dalam bentuk spyshot uji jalanan. Pertanyaan yang sebenarnya bisa dijawab dengan pasti bahwa secara kebijakan Astra Honda Motor saat ini memang memiliki fasilitas sirkuit pribadi atau pabrikan…. sirkuit yang diduga memiliki layout layaknya Jalan Raya. Beberapa rintangan yang dibuat sedemikian rupa mirip simulasi jalan raya. Sirkuit ini tertutup sehingga tidak terendus publik khususnya untuk testing produk baru….

Itulah kenapa tidak pernah Sekalipun kita mergokin Honda melakukan pengetesan di Jalan Raya seperti para Rivalnya. Karena testing ini dilakukan disirkuit pabrik yang sangat tertutup dan dibatasi aksesnya untuk beberapa orang tertentu yang berhubungan dengan project. Nahhh dari sini wis paham to. Tidak heran Honda nyaris tidak pernah kepergok melakukan pengetesan motor baru dan tiba-tiba brojol di pasar. Sumber daya yang luar biasa memungkinkan mereka untuk memiliki sirkuit besar di pabrik AHM yang bisa sampeyan intip dari Google Earth. Tapi bukan berarti kondisi ini betul-betul membuat mereka aman dari kebocoran….

iklan iwb

Setidaknya kita bisa menganalisa dari lingkungan sekitar seperti yang dishare oleh cak E (sebut saja demikian). Cak E ngeshare info menarik bahwa doi mengaku curiga dengan aktivitas sirkuit AHM. Menurut pengakuan doi, cak E sedang nongkrong diwarung dibalik tembok sirkuit dan mendengar kesibukan aktifitas testing motor dua silinder yang berputar tiada henti. Berikut surelnya….” Wak honda apakah lagi ada proyek motor 250 cc baru… Saya kemaren nongkrong disamping AHM yang baru bagian sirkuit belakang saya dengar motor dites muter-muter lebih dari 30 kali. Kayaknya.. Suara kenalpot suara motor 2 silinder… “ serunya. Disini IWB mengerutkan dahi. Kenapa ?

Karena info cak E ini klop dengan analisa IWB bahwa AHM sedang menyiapkan peluncuran New Honda CBR250RR versi 2021. Sebuah artikel berjudul “Suram, peluncuran Honda new CBR250RR facelift 2020 disinyalir mundur !” . Disana IWB sudah memberikan petunjuk karena mundur, bisa jadi CBR250RR akan lahir maksimal dikisaran Agustus. Dan IWB sendiri cukup yakin bisa saja bisa dipush bulan Juli, momentum yang bakal berbarengan dengan kelahiran new ZX25R. Waaahhhh…bakal seru ki. Yup….entah kenapa IWB yakin motor yang dites muter-muter tersebut adalah New CBR250RR K64J….

Last….selain new CBR250RR K64J, IWB juga mendapatkan satu lagi info produk yang sedang dites. Apa gerangan ? tunggu artikel IWB berikutnya….pokoke bakal seru kie cak. Btw….semua yang IWB tuturkan diatas memang masih berupa analisa. Mengingat mustahil untuk ngintip sirkuit AHM langsung kedalam. ” Saya nggak bisa lihat motor e pager pabriknya tinggi dah gitu ada kawat berduri. Tapi terdengar kencang suara motore dites dengan kecepatan tinggi bolak balik….” serunya. Btw infonya keren ki, juozz cak E. Ini artinya peluncuran motor ini seharusnya sudah dekat cak. Sebab jamak jika testing semakin intensif biasanya progress menuju akhir. Kita tunggu saja cak….mantaapp kieee (iwb)

72 COMMENTS

      • Ninja impor dari pabrikan yang sudah experienced building faired sport 250cc motorbike.
        Yang dibahas ini ahli bikin low entry motor bikez. Cak weibeh paham betul akan itu

      • Cak weibeh chose genk idjo bikos it was originally made in the country which is experienced to build faired sport motorbike.
        This CBR250RR is built by pabrikan which cas which cis experienced merely to produce low entry motor bikez.

      • Karena 250 LekWan udah diiket kawak.. itu kaga beli , ninja lekwebe dikasih kawak ?

    • Kalo liat dr selera mas iwb.. Ninja lebih moge look.. Cbr250 itu kekecilan buat postur beliau… Kalo gue sih nebaknya gitu

      • Moge itu bukan berarti secara ukuran harus besar ?
        Klo pabrikan sebelah sih iya…agar dapet ke moge2an..motornya dibikin gede.. lebar.. tinggi

      • cak iwb pilih tinja karena body sesama bongsor, gak cocok kalo naik cbr terlalu ramping buat beliau wkwk

    • Cak webe, wak haji, mang vandra(dlunya) pke kawasaki kalau motor lakinya,
      Bingung kan kenapa? Jangan tanya ya wkwk

      • Ga jdi 4 silinder ya wkwk kasian fbh dri kemaren dah ngarep jas jes jos keluarnya 2 silinder

      • mbing ngarep mesin kompresor tambel ban dikasih mesin pompa air power 38 ps tipu2 muehehe

  1. H itu MADeSu ( Masa Depan Suram )
    tukang jualan aja bisa merasakan bikin brisik…
    ngetes aja di dalam ( lumrah semua pabrikan dah biasa )
    pantes produk H bosok bosok

    contoh: Y
    – sirkuit pribadi punya ( intern only)
    – ngetes di lapangan jalanan langsung ( input real jalanan produk yg akan diluncurkan)
    – ngetes di sirkuit publish ( simulate endurance )

    • Aku juga pernah ngetest sendal swallow baru di area persawahan internal pak,

      supaya gak terendus ama media pak

    • What? Jalan Pantura yg biasa dipake Yemehe test motor diklaim sirkuit pribadi Yemehe…. General Dandels bisa lompat dari kuburnya kalo membaca komentar ini ekekekekekek

    • Gawat dong pak,

      bisa2 emak emak sekecamatan pada keluar semua ke jalan sambil ngacungin sendal swallow

  2. Masih dua silinder ya, kawasaki mau launching zx25r 10 july, Yamaha dah siapin 250cc 3 dan 4 silinder. Ayolah yg 4 silinderlah honda

      • Jangn mimpi kenceng dulu ntar kejadian 4 silinder ga jadi dtang wkwk fbh mimpi dulu yg puas y

    • 4 cyl itu produk lain dari 250cc ? emang ente tau kawak bakal menstop 250cc 2 cylnya?

      Kawak udah bikin 4 cyl..moso mau ngelahirin 3 cyl . Yang dijual apanya ? Murah??? mau buang2 duit ? Mending bikin 4 setengah Cyl ?

      Jangankan 4 cyl….6 cyl pun bagi Sultan H itu merem . Yang cemas itu masih sikawak… Jualannya tar bisa ngangkat apa kaga ?

      • 6 silinder merem? 4 silinder aja ga muncul bosque…. Malahan 2 silinder versi baru
        Palingan lu jadi budaknya honda wkwk terlalu fanatik merek

    • Dear Kanjeng pecinta sendal swallow yg budiman…
      Sampai saat ini motor 4setengah cyl yang kalian idamkan tsb baru dalam tahap perancangan bentuk baut beserta ring nya saja,
      Silakan dikunyah kunyah dulu infonya sob

      • Honda ya jelas nunggu kompetitor laku apa enggaknya dulu.. kalo laku ya bikin, kalo gak laku mustahil bikin. FOLLOWER SEJATI!!

  3. Gk ada yg mustahil,,klo memang telik sandinya pengen banget dpet gambar motor apa yg dites…bisa pake drone dikontrol sambil ngopi dibalik tembok sirkutnya ngahaem,,
    Beres kan,,,jaman teknologi kog sulit,,,
    Telik sandi jaman majapahit pake telepati…
    Mgkin wajar,,,cuma kata2 yg dijelaskan,,,
    Wkwkwkkwkwk

    • Drone kalo kena sambit sendal swallow yg dilempar dg speed 300 kpj kemungkinan bakal rontok juga pak,

    • Dulu aku dagang sendal swallow keliling naik 6 cyl laris manis pak,

      emak emak pada ngejar ngejar pak,

  4. Di negri permai ini
    Berjuta rakyat cintai Honda
    Yamaha Suzuki dan Kawa
    Brand Eropah bikin banggaaaaa

    Long live japanese
    For Prosperous Indonesia

    Wong Jowo kari separo
    Cino kari sajodo
    Londo gela-gelo

  5. 250 cc 2 silinder sdh umum d jalan…kalau gua sih bukan velocity atau akselerasi yang pentng…gua kagak nyali kalau suruh ngebut…yang penting buat gua adalah suaranya bro..eargasm..kayak moge2 gt dah..jadi 4 silinder lebih mwnarik lah

    • nah itu diskon 7 jt eh sekarang 10 jt? tetep hora payu ekekekee pantes salesnya makin kegilaan muehehe

  6. Mas iwan bilang yg cuma dgr suara motor dan tembok tinggi..bawa tangga dl biar dpt spyshoot dan video..
    Biar gk hoax??..
    Wkwk..tanggung

  7. Kalo mang pecinta spyshot kenapa gak naik BTS aja.. bawa kamera yang ada tele nya.. terus foto sirkuit Honda.. pas lagi tes motor..

  8. Sudah masspro cak.. cuman sementara untuk kebutuhan eksport.. yang lokal estimasi masspro bulan depan..

  9. Ternyata Yg di test di sirkuit internal AHM adalah CBR250RR dengan Turbocharge.
    Terdengar suara desingan Turbo nya saat di geber RPM tinggi..
    Untuk model saya pastikan sama..
    Hanya upgrade Jeroan mesin biar biar kuat jabanin turbo nya.
    Otomatis HP naik. Jadi 50-53HP.
    Catet!!

Comments are closed.