iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…….ditengah Pandemic Korona, ada salah satu motor skutik Honda yang sangat pesat penyusutan stoknya yakni Honda Vario 150. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari salah satu followers setia Iwanbanaran yang juga sekaligus marketing dealer Kawasan Madura Jawa Timur. Cak Matlis mengungkapkan keherannya karena suply Vario 150 menurut drastis. ” Sudah lebih dari 2 minggu ini stok vario 150 kosong dan tidak pernah lagi dikirim ke dealer..” serunya. Ada apa gerangan ? Apakah ini ada hubungannya dengan produk baru ?? wihh menarik kieeee….

Cak Matlis marketing dealer asal Sumenep Madura Jatim mengungkapkan rasa herannya karena walaupun Pandemic Korona beberapa produk lain masih ada pergerakan namun tidak untuk Vario 150. Konfirmasi ini dilayangkan doi ke newsroom Iwanbanaran…

Assalamu’alaikum kang iwan, sebelumnya selamat puasa, semoga kang Iwan dan keluarga sehat (Amin YRA…suwun cak)

iklan iwb

Perkenalkan saya Matlis, saya marketing salah satu dealer honda di kota sumenep, madura. Saya mau tanya apakah kang iwan punya info pergerakan New Honda Vario 150 untuk 2020? Entar hanya sekedar ganti warna atau ada perubahan tertentu.

Soalnya sudah lebih dari 2 minggu ini stok vario 150 kosong dan tidak pernah lagi dikirim ke dealer, biasanya moment puasa begini moment yang ditunggu-tunggu oleh setiap marketing. Tetapi dengan kelangkaan stok vario 150 termasuk Vario 125 type ISS yang mulai jarang ready membuat penjualan tidak meningkat bahkan berkurang dari bulan sebelumnya karena konsumen batal meminang Vario 150.

Jika ada waktu kang iwan mungkin berkenan menberikan info yang kang iwan ketahui. Maaf kalau curhat kang iwan, terimakasih banyak sebelumnya.

Sami-sami cak Matlis, justru surel seperti ini yang IWB tunggu-tunggu karena bisa IWB cocokkan polanya dengan bocoran yang IWB terima. Sebenarnya cak, kalau sampeyan setia mantengin artikel Iwanbanaran indikasi sebuah pergerakan sudah IWB jabarkan termasuk Vario series…

Yup…dibulan April 2020 kemarin IWB sudah beberkan kesampeyan perihal satu poin mencurigakan dimana IWB mengendus Vario baru. Berjudul [HOT] IWB mencium Honda Vario baru, kode berubah !! ….

IWB mencium gelagat mencurigakan pada sang skutik karena menemukan buntut kode belakang project berubah. Maksude ? jadi gini cak….seperti yang sampeyan semua tahu kode project Vario 125 adalah K60. Sementara kode project Vario 150 adalah K59. Nah…kedua skutik ini diam-diam sedang digarap ulang. Analisa berdasarkan kode project yang diam-diam berubah dibagian belakang..

Perubahan tentu bukan asal berubah karena ketika kode belakang berbeda biasanya juga ada perbedaan. Yang menarik sebenarnya kedua motor ini rencananya masuk masspro bulan April ini. Sayang virus Korona membuat plant 4 harus distop dan masspro ditunda sampai waktu tak terbatas. Disinyalir bulan April tidak ada produksi di plant 4 Karawang…

Jika menilik kode, IWB masih cukup percaya tidak banyak ubahan secara fisik. Jadi bisa kita katakan identik. Artinya AHM sepertinya hanya akan melakukan refreshment color…warna baru cak bosone. Iki analisa IWB sementara. Sayang karena Korona New Vario dengan kode belakang Y dan S ini kudu ditahan hingga semua kondusif. Nahh…dari sini sepertinya wis klop dan monggo tunggu bulan ini untuk perkembangannya. Dari sini wis tercerahkan cak Matlis ? hehehe (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!