iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Semangat harus 45…bener horaaa cak. Walaupun kita terkurung dalam rumah demi mendukung pemerintah dalam rangka membatasi ruang gerak Korona bukan berarti semangat harus kendor. Makanya IWB berusaha keras untuk tetap update menemani sampeyan semua termasuk hasil ilmu terawang ajian lampah lumpuh yang IWB harapkan tetap tajam. Dan kali ini pakde…IWB mencium Honda Vario baru, kode berubah !! wwwwaahhhhh….

Sampeyan nggak salah jika mantengin warung IWB ketimbang nyesel karena nggak tahu perkembangan dan indikasi produk baru. Ketimbang beli motor baru sebulan tiba-tiba nongol motor baru…yang lebih seger dan freshh, hayooooo opo ora nyesek jal. Makanya cak, selalu pantau Iwanbanaran baik di warung ataupun Youtube (promo hahaha). Oke…..saiki kembali kelaptop…

Percaya ngak siapa menyangka dari terawangan ilmu ngawur gulung koming njengking mlumah murep sebenarnya Honda sudah menyiapkan cukup banyak produk baru diawal 2020 sebelum Korona memporak-porandakan planning yang sudah disusun. Emang ada berapa ? dari ilmu gulung koming njengking mlumah murep…setidaknya ada 4 motor cak. Nahhhhhhhh penasaran tooo ? emange opo waeee ?

iklan iwb

Yang pertama adalah Vario. IWB mencium gelagat mencurigakan pada sang skutik karena menemukan buntut kode belakang project berubah. Maksude ? jadi gini cak….seperti yang sampeyan semua tahu kode project Vario 125 adalah K60. Sementara kode project Vario 150 adalah K59. Nah…kedua skutik ini diam-diam sedang digarap ulang. Analisa berdasarkan kode project yang diam-diam berubah dibagian belakang…

Tapi IWB nggak akan sebut diartikel tiwas geger nanti. Pokoke kode huruf belakang berubah. Perubahan tentu bukan asal berubah karena ketika kode belakang berbeda biasanya juga ada perbedaan. Yang menarik sebenarnya kedua motor ini rencananya masuk masspro bulan April ini. Sayang virus Korona membuat plant 4 harus distop dan masspro ditunda sampai waktu tak terbatas. Disinyalir bulan April tidak ada produksi di plant 4 Karawang. Pertanyaannya….apakah Vario tersebut benar-benar all new ?

Jika menilik kode, IWB masih cukup percaya tidak banyak ubahan secara fisik. Jadi bisa kita katakan identik. Artinya AHM sepertinya hanya akan melakukan refreshment color…warna baru cak bosone. Iki analisa IWB sementara. Sayang karena Korona New Vario dengan kode belakang Y dan S ini kudu ditahan hingga semua kondusif. Mungkin kita perlu tunggu perkembangan bulan Mei nanti. Terus gimana dengan dua produk lainnya??? tunggu next artikel karena wis kepanjangan ki cak. Sebuah petunjuk penting yang bakalll hoottttt . Stay tune di Iwananaran….juozz gandozzzz ? (bersambung)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!