iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……sebagai Blogger IWB alhamdulillah bisa merasakan tempat-tempat indah diberbagai pelosok negara ataupun bahkan mancanegara. Namun kali ini kita akan membahas Bali dulu cak. Dimana tempat Wisata Bali yang wajib sampeyan kunjungi, dan inilah beberapa catatan IWB…….

Untuk sampeyan yang kebingungan ingin berlibur kemana bersama keluarga tercinta, maka sangat tepat jika sampeyan memilih Bali. Terlebih lagi Bali telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit banyak orang. Nah, berbagai tempat wisata yang bisa sampeyan kunjungi adalah sebagai berikut….

1. Ubud


Memang sudah tidak diragukan lagi bahwa destinasi wisata yang satu ini sudah begitu terkenal hingga ke mancanegara. Hal ini dikarenakan Ubud sebagai objek wisata kesenian dan budaya yang ada di pulau dewata. Tentunya ada banyak hal yang dapat sampeyan lakukan ketika berlibur ke Ubud, dari mulai bersepeda, menonton kesenian Bali seperti tari kecak Ubud, membeli berbagai oleh-oleh khas Bali yang ada di pasar seni Ubud, hingga berlibur ke Monkey Forest Ubud.

2. Kuta
Tentunya setiap orang mengetahui tempat wisata yang satu ini. Ya, untuk sampeyan yang pertama kali mengunjungi Bali, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Kuta. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Kuta sudah sangat populer dan terkenal dikalangan wisatawan. Pantai Kuta Bali sendiri menawarkan pantai pasir yang putih bersih, dan pantai ini terbentang hingga 7 km. Ada banyak hal yang bisa sampeyan lakukan ketika berada di Kuta, misalnya saja bermain atau bersantai sejenak di pantai pasir putih, hingga melihat matahari terbenam. Nah, untuk sampeyan yang suka dengan pertunjukan seni, maka sampeyan juga bisa mendatangi Kuta Theatre.

3. Nusa Dua


Tempat wisata Nusa Dua Bali merupakan tempat wisata yang terletak di ujung tenggara dari pulau dewata, Bali dan sebagai kawasan hotel bintang lima, dan sering juga digunakan sebagai lokasi konfrensi internasional. Di sini sampeyan dapat menemukan pantai pasir putih yang ternyata tak kalah indah dengan pantai Kuta lho! Dan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan ketika sampeyan berada di kawasan Nusa Dua Bali ini adalah melihat pertunjukan seni, yaitu Devdan show Bali.

4. Sanur
Berkembangnya pariwisata di Bali Selatan berawal dari objek wisata Sanur. Belum lengkap rasanya bila ke Bali tidak mengunjungi tempat wisata Sanur, terlebih lagi tempat wisata ini terasa lebih tenang serta tidak ramai. Tempat wisata Sanur ini juga menawarkan pantai pasir yang putih, dan sampeyan pun dapat melihat matahari terbit yang mempesona di sini. Pemandangan bawah lautnya masih alami dan memiliki air laut yang tenang, membuat pantai Sanur sebagai favorit wisatawan.

5. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata favorit banyak orang. Tak lain karena tempat wisata yang satu ini sebagai pusat wisata bahari yang ada di Bali. Pantainya pun bersih dan putih serta memiliki air laut yang tenang juga. Tidak hanya itu saja, di kawasan wisata ini pun tersedia juga banyak hotel mewah namun dengan harga yang terjangkau. sampeyan pun bisa dengan mudah mencari tempat makan di sini, dari mulai warung makan yang menawarkan harga terjangkau hingga restoran yang berstandar nasional.

6. Seminyak
Tahukah sampeyan bahwa di Seminyak Bali terdapat butik mewah yang berstandar nasional lho! Tersedia juga restoran berkelas, hingga terdapat juga fasilitas private villas. Namun apakah hanya ini saja yang ditawarkan di Seminyak, Bali? Tenang sampeyan tidak perlu khawatir karena ada banyak destinasi wisata menarik lainnya yang ternyata tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak. Di Seminyak sampeyan juga dapat berkunjung ke pantainya. Pantai di Seminyak bersih dan putih. Di sini pun sampeyan juga dapat melihat keindahan matahari terbenam. Dan agar liburan anda bisa semakin seru, berkesan, dan menyenangkan di Seminyak, maka jangan lupa untuk mengajak serta orang tersayang ya!

Last….tentunya beberapa objek wisata yang telah dipaparkan di atas harus sampeyan kunjungi saat berlibur ke Bali ya! Nah, untuk sampeyan yang kebingungan mencari tiket pesawat yang murah saat ke Bali, kini sampeyan tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada traveloka tiket pesawat murah lho! Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Traveloka membuat sampeyan tidak perlu khawatir saat memesan tiket pesawat. Semoga bermanfaat! (TVL iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

45 COMMENTS

    • Alhamdulillah…masih ada yg peduli dengan kondisi bangsa dan rakyat yg sedang menghadapi covid-19.mari kita sama sama berdoa agar virus corona segera teratasi.

    • setuju.
      mending sekarang kita jangan kemana-mana dulu, istirahat dulu saja di rumah sambil streaming dari internet.
      semoga nanti kalau sudah masuk musim kemarau, penyebaran virus bisa berkurang dan kita bisa jalan2 lagi tanpa harus khawatir.

  1. Maf Kang, sperti nya ini bukan waktu yg tepat utk halan2, lagi marak wabah virus n di sarankan gag bepergian, harus nya di minimalisir info tempat liburan kang, apalagi di Bali pula… gag salah artikel nya, tapi release lain waktu hrs nya… IMHO aja..
    bukan apa, di Bali banyak ‘lalu-lalang’ wisatawan asing yg bs meningkatkan penyebaran virus (walau hrs nya sdh ada travel warning).. sekali lagi mnurut saia..

  2. Timing release artikel nya kurang pas cak, mengajak plesiran disisi lain pemerintah menghimbau untuk jaga jarak dengan kegiatan bepergian & kumpul2

    • Pemerintah justru menganggarkan rupiah untuk influence “menangkal” corona, meringankan pajak hotel dan pariwisata, diskon tiket pesawat dsb, cmiiw

  3. Joss lek… maksut lek iwan nanti setelah keadaan normal jgn lupa kalo indonesia punya bali yg indah..kayak pcx yg bentuknya mengalir aura keindahannya selalu membuat nyaman di hati… swun lek.. di agendakan!

  4. Promo ne Tiket Pesawat tapi numpak e motor…

    hora nyambung cak

    harus e background e neng arep pesawat …
    tp dudu pesawat telpon loh cak aka pemangilan ulang recoll abal abal Hadno…

  5. bagus cak. semoga perekonomian bali cepat kembali seperti sediakala. ah bali … eksotisme dan kearifan budaya yang mempesona.

  6. Wes pernah aku lek..jaman piknik SMA wkwkwkwk…
    Tanahlot, bedugul, kintamani, sanur, kuta, art centre, taman ayun, sangeh, besakih, celuk, batu bulan, pura sandi kuning, tampak siring, pasar seni sukowati,
    Untung dulu piknik ke Bali jadi..lumayanlah dah pernah ke BALI
    Wekwkwk

  7. Padahal ada himbauan pemerintah untuk tidak ketempat keramaian ini kok malah promo tiket murah hadeehh, ya kalo ada endorse dipilah pilah juga lah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here