iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ibaratnya IWB sampe dlosorrrr, njengking sampe gulung-gulung berusaha keras mendapatkan jepretan yang setidaknya bisa mewakili tiap lekuk body Suzuki NEX II. Soalnya nggak puas cak kalau asal jepret….lalu diposting, wisss ora jiwa IWB blas. Makanya gallery rada lemot ki. Tapi tenang pakdeee….foto dijamin lengkap bin komplit. Supaya rasa penasaran sampeyan terjawab dalam foto. Dan inilah Full Mega Gallery Suzuki NEX II, ini baru detil cak !!

IWB sudah memberikan bocoran ancer-ancer diartikel lawas dengan judul “Hasil terawangan Suzuki new NEX facelift, mantap desain melompat !!”. Saat itu banyak yang mencibir, tersenyum kecut bahkan komentar miring mengatakan….halah paling sami mawon. Nahhhh….itulah yang kini terjawab dalam artikel ini. Desain melompat…yup kalau melihat gaya ” Old fashion” Suzuki sudah tak terlihat….

Pabrikan S berusaha keras meletakkan egoisnya dan memang betul-betul mereka melakukannya. Berubah…..mereka berubah cak. Kalau melihat langsung tekukan-tekukannya benar-benar agresif pada NEX II ini. Yang IWB demen, motor ini pantes dan enak dilihat saat ditunggangi seseorang diatasnya (terlampir). Soale ada lho motor yang kaku ketika ditongkrongin….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

NEX II ini dalam pandangan mata IWB sporty namun tidak terlalu lebay. Depan, samping dan belakang pas. Yang IWB demen lagi material dan finishing…khas ciri Suzuki, Tebal dan rapi. Sedang engine, konon mengusung mesin berbeda mengambil basis kakaknya Address. Untuk fitur NEX II sudah dibekali USB charger, ingat cak bukan Power DC yang soketnya kayak mobil, tapi NEX II sudah USB. Jadi lebih mudah…

NEX II juga mengusung bohlam seperti halnya Honda Beat. Maklum, NEX II masuk kategori low entry matic yang kemungkinan besar dibanderol dibawah para kompetitornya. Tapi asyiknya Suzuki memberikan versi LED aksesories yang nantinya juga bisa sampeyan beli secara terpisah jika naksir…

Kekuatan lain dari Suzuki NEX II adalah area dek cak. Desainer IMHO berhasil meracik tebeng agresif tanpa mengorbankan luasnya dek kaki. Bahkan menurut Banggas Pardede (PT SIS), NEX II bisa untuk membawa dua gallon air dengan posisi berdiri kiri-kanan. ” Bisa dua gallon sekaligus, silahkan coba untuk membuktikan..” serunya. Weehhh malah dua gallon pakde…ora mung segalon kieeee…

Suzuki NEX II adalah bukti keseriusan Suzuki dalam mendengarkan masukan para bikers atau Bloggers khususnya. Walau masih panjang, perubahan mereka menjadi bukti bahwa keinginan kuat mereka untuk bangkit bukan omong kosong. Motogp sudah, dibeberapa balapan AMA sudah dan kini target adalah Indonesia untuk menaikkan market share….

Last….mungkin tidak instan. Butuh proses panjang dengan target menaikkan market share. IWB melihat sekarang tim mereka sangat solid ditambah bos besarnya yang tidak baper dan suka mendengarkan adalah kunci sukses yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Akhir kata…berikut Full Mega Gallery Suzuki NEX II dan monggo berikan komennnya. Vlog menyusul cak….salam juozzz gandozzzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!