iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee……seperti yang kita tahu Suzuki disinyalir bakal merilis new Nex gen 2 facelift tidak lama lagi. Sejauh ini desainnya masih berupa misteri. Namun kondisi tersebut tidak membuat IWB patah arang. Justru memacu IWB untuk melakukan terawangan akan seperti apa sosoknya nanti. Dan tahukah sampeyan, dari hasil terawangan terbaru IWB, desainnya melompat dari current gen. Waaahhh…..mantep ki. Emang kayak apa sosoknya??

Seperti yang kita tahu, Suzuki disinyalir sudah menyiapkan generasi terbaru dari skutik entry levelnya yakni Nex115. Dari beberapa isu yang mampir diprediksi mereka akan merilis sekitar tanggal 23 April 2018. Sejauh ini kita belum tahu desain sang matic. Apakah bakal seperti masa lalu yang berkesan membulat kurang agresif? Atau justru Suzuki bakal melakukan perombakan total khususnya Sisi desain?

Seperti Honda Vario facelift, IWB coba melakukan terawangan. Walau Cukup sulit melakukannya mengingat seperti pabrikan lain Suzuki melakukan blokade info terhadap gacoan terbarunya….IWB berhasil mendapatkan beberapa petunjuk penting. Dan jujur cak….dari desain IWB lumayan mengerutkan dahi sebab dari sosok hasil terawangan…desainnya melompat dari gen lawas. Wihhhhhhh…..mulai didengarkan ki kayaknyaaaa…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Melompat disini artinya jauh lebih sporty dan agresif. Dari petunjuk diperoleh keterangan aura headlamp yang lebih lancip dengan tekuk-tekukan body lancip memberikan kesan garang. Untuk dimensi walau tetap mungil tetapi pas kangbro. Area fascia depan dari terawangan juga berubah. Batok lampu rada tipis dari samping. Sayang cak…soal detil lain seperti fitur dll IWB belum mampu mengupas dalam. Disinyalir sih nggak terlalu beda jauh dari sebelumnya. Tapi kalo desain….hhmmm IMHO jadi kayak bukan Suzuki cak. Maksude? Cakepppp cakkk :mrgreen: ….

Last….desain memang soal selera. Tapi seharusnya jika dalam pandangan terawangan pribadi desain lumayan cakep….IWB pribadi optimis sampeyan juga demikian. Btw…. semua masih berdasarkan Trawangan yang tentu saja terbuka untuk meleset. Monggo ditampung saja toh sebentar lagi bakal dirilis. Sabarrrr suburrr mengingat new Nex gen 2 ini diduga bakal dipasang dibawah para kompetitornya. Mantaapppp….salam dari Jepang !!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!