Iwanbanaran.com – Sugeng enjing kangbroooo…dipagi yang seger buger ini IWB akan sedikit ngeshare bocoran penting. Bocoran dan analisa penting terhadap akan lahirnya generasi terbaru dari Vario. Generasi Vario facelift yang nantinya disebut sebagai all new ternyata sudah siap akan dirilis sebentar lagi. Akhirnyaaaaaa cakkkkk. Emang kapan ? berikut bocorannya….

Diartikel sebelumnya IWB sudah memberikan kisi-kisi kelahiran Honda new Vario Facelift sekitar bulan April 2018 (intip artikelnya disini). Ketika itu IWB menemukan aktifitas mencurigakan terhadap Honda new Vario facelift. Ada beberapa indikasi yang bergerak dibulan April….yup indikasi mengarah pada skutik tersebut. Persiapan yang semakin serius dengan berbagai vendor dalam rangka menyambut kedatangan new produk. Dan sejauh yang IWB tangkap….disinyalir Honda new Vario 125/150 facelift akan dipamerkan secara umum bulan ini…

Yup…berdasarkan olah TKP dan analisa, disinyalir PT AHM akan melakukan reveal new produk yang disinyalir sebagai new Vario 125/150 bulan April 2018. Setidaknya dari terawangan sementara saat itu. Untuk tanggalnya memang belum fix alias masih tentatif. Tapi itu bulan kemarin. Sedang sekarang ? IWB sangat yakin dan sepertinya 95 akurat akan dirilis pada tanggal 16 April 2018. Lhooo…IWB koq tahu ? Wahhh kayak dukun wae kiiii…

Tenang cak, iki ora ngarang. Prediksi ini berdasarkan bocoran yang dishare beberapa media termasuk Tester Otomotif via FB mereka yang berisi “ Senin 16 April akan ada produk baru lagi dari Honda, ayo tebak-tebakan kali ini motornya apa?” serunya. Nahhhh…gamblang tooo, tanggal 16. Koq IWB yakin kuwi new Vario ? sopo manehhh, karena dari terawangan IWB produk inilah yang paling dekat lahir dibandingkan dengan beberapa produk bari PT AHM lain. Jadi IMHO akurasinya sangat besar yakni mencapai 95 persen….

Last….dugaan IWB, dengan revealed atau peluncuran April 2018 maka Honda berharap bisa menjaring potensial buyer pada bulan Mei 2018. Pas puasa…dan THR banyak orang belanja…disitulah market berperan. So…lebaran banyak biker ingin inreyen motor. Cerdas tenan. Yang penting sampeyan siap-siap aja, Honda new Vario facelift disinyalir akan segera mengaspal. Kita tunggu saja apakah sosok new Vario ini bakal semakin galak atau sebaliknya? biarlah waktu yang akan menjawab. IWB nggak berani jabarin tiwas geger mengko. Sing jelassss…..bakal makin menggoda rek fiturnya, ambrol maneh celengannnnnnnn :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements