Advertisements
Friday, April 23, 2021

Lho….ganti oli koq mesin malah kasar???

46
Siapa yang nggak seneng melihat barang baru. Siapa yang tidak percaya dengan mekanik. Apalagi kalau bikernya cewek yang tidak tahu menahu soal mesin. Pokoke...

Orang Singapura pun bengong dengan IWB. Lhoo…nyapoo ??

183
Iwanbanaran.com - Wajahnya ramah senyum terus mengembang. IWB tidak menyangka Bos salah satu perusahaan ini ternyata adalah orang Singapura. Dengan logat bahasa Inggris yang...

Teman IWB stres tercekik hutang online, bunganya bikin pingsan !!

76
Iwanbanaran.com - Wajah ibu negara berubah. Doi menunjukkan whatsapp teman IWB yang ternyata sedang dalam kesulitan serius. " Tolong saya sudah bingung mencari pinjaman...

Merebak gangster motor…..waspada kangbro !!

36
Iwanbanaran.com - Kangbro....emboh ki perasaan negeri kita sedang diuji. Bertubi-tubi kekacauan seperti tiada berakhir. Fitnah hasut, adu domba serta yang terakhir bom dan gangster...

Rekaman CCTV pelaku curanmor ancam wanita dengan pistol di Karawang..edian tenang bener!

77
Iwanbanaran.com - Kangbro...kembali sebuah rekaman aksi curanmor atau begal terekam CCTV mini market dikawasan Karawang (Ulfamart depan Unsika). Pelaku berjumlah dua orang....tanpa takut melakukan...

Viral : Tukang Gojek ini bingung tersesat ditengah Semak belukar di Semarang !

83
Iwanbanaran.com - Kangbro...IWB lumayan tertegun ketika mendapatkan sharing informasi dari cak Saitama yang menimpa sala satu driver gojek di wilayah Semarang. Bukannya apa cak...menurut...

Pengalaman lolos dari Begal Pantura !

82
Iwanbanaran.com - Kangbro....kondisi aspal Pantura yang jabang bajul parah ternyata memiliki cerita tersendiri bagi salah satu pembaca Setia warung ini yakni cak Surya dari...

Kisah IWB part 1 : Menginjakkan kaki pertama kali di Jakarta….tidak seindah di layar...

75
Iwanbanaran.com - Kangbro...kisah urip tuh nggak ada yang nyangka sama sekali. Semua sudah diatur oleh sang khalik. Termasuk IWB yang sebelumnya sama sekali tidak...

Ibu negara uring-uringan gara-gara shooting iklan, lahhhhh ????

87
Iwanbanaran.com - " Sampeyan sih, kenapa sih pakai nerima iklan melibatkan aku....duh malessss tenan..." celoteh ibu negara membuat IWB bengong. Laahhhh dapat rejeki shooting...

Jangan pernah minder jadi wong ndeso…..

55
Iwanbanaran.com - Orangnya santun banget. Wajah polosnya terlihat malu-malu saat menerangkan ke IWB tentang pekerjaan yang sudah dilakukan. Yup...si Carli J memang masuk servis...

Sosial Media

248,697FansLike
0FollowersFollow
11,722FollowersFollow
530,000SubscribersSubscribe