iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…….mata IWB sampai harus melototin bener-bener ketika mendapatkan kiriman gambar coretan digital Suzuki New GSX-R150 facelift. Sebuah sentuhan yang membuat IWB terperangah karena ternyata gambar ini sudah seperti GSX-R150 dengal level berbeda. Lhaaa piyeee cak…..motor yang terkenal terkencang dikelasnya ini mendapatkan perombakan minimalis namun hasil maksimal. Kenapa ? karena dengan menggunakan suspensi USD dan swing arm banana auranya bener-bener kayak Moto3 tulen. Penasaran gambar ini dari mana dan seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…

Foto olah digital gambar 3D ini ternyata adalah garapan anak bangsa yakni cak Barok asal Jatim. Doi seperti ingin menunjukkan gimana agar Suzuki bisa bangkit dan sudi melakukan facelift dengan beberapa sentuhan minimalis namun hasil maksimal. Yang hebat cak, doi mampu menterjemahkan detil desain menggunakan olah digital 3D yang pastinya memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi. Ada beberapa poin yang dirombak cak Barok yakni depan, rangka, swing arm serta beberapa sentuhan dengan detil sbb….

Sugeng siang Cakk IWB, salam Juozz gandozzz. Saya Barok dari salah satu kota kecil di Jatim, pengunjung warung sampeyan yang selalu duduk di luar saja sambil liatin Cak Be… dan Kang eF… rebutan sendal di dalem he he he .. .

iklan iwb

Mau share hasil coretan digital saya nih Cakk. Cuma Facelift nggak saya ubah total. Jadi aura GSX-R150 nya masih ada.

GSX-R150 3D Digital Mod dgn spek
*Bagian depan cuma pindahin sein dan sedikit ubahan
*Rangka GSX-S750 2017 edit dikit
*Fairing masih sama
*Buntut basic GSX-R1000 2017 edit
*Knalpot Satria FU 2014
*Stop lamp basic GSX150 Bandit edited
*Selebihnya sama dan tambahan sedikit custom

Boleh sampeyan beri watermark.
Wes ngono wae Cakk Iwan….

Suwun cak Barok, istimiwir tenan sentuhan sampeyan. Dan memang ternyata dengan beberapa sentuhan tersebut membuat sosok dari GSXR 150 Facelift jadi jauh berbeda. Secara desain mungkin tidak banyak perombakan karena Cak Barok juga memastikan bahwa sentuhan ini tidaklah frontal mengganti desain awal sehingga karakter dari GSX R150 tetap terasa. Dan siapa menyangka dengan merombak beberapa poin di atas hasilnya jadi jauh lebih luwes serta agresif. Contoh simple adalah knalpot yang kini mengadopsi desain milik Satria F150…

Knalpot ini mampu mendongkrak dari sisi visual karena terlihat lebih manis. Apalagi dua komponen yang betul-betul mampu mengangkat impressi motor DOHC 4 katup terkencang di kelasnya ini Stand Out yaitu swing arm serta suspensi USD. Semoga saja sentuhan yang dilakukan oleh Cak Barok dilihat oleh Suzuki Jepang. Melalui artikel Iwanbanaran diharapkan akan membuat mereka juga mempertimbangkan dua komponen tersebut untuk GSX R150 facelift nanti walau kita belum tahu kapan hal itu akan terealisasi. So…new GSXR150 olah digital 3D cak Barok? intip foto-fotonya dibawah ini, Piyee cak… yess or nooo?? (Iwb)

51 COMMENTS

  1. Suatu hil yg mustahal, rangka deltabox (nggak mungkin), banana (ngga mungkin), desain keren (nggak mungkin), ayo la suzi, desain lampu depan motor sport ngga dual, rasanya kurang banget.

    • Mustahil suzuki bikin lampu depan dual, bagusnya suzuki itu idealisme tinggi, suzuki lagi bikin image “ini suzuki” bukan “ini motor” ?

    • dari dulu lampu gsx series ya single keen.
      gsx r1000r, gsx r750, gsx r600 gak ada yg dual keen. dan diturunin ke gsx r150, gsx r125.
      memang sudah paten seperti itu designnya. jadi ya terima terima aja

    • Begini ini kalo fans boy sebelah memaksakan desain yang berasal dari selera pribadi… Desain sebelah sepertinya cocok buat anda, suzuki ga pernah mengorbankan performa untuk digadaikan dengan model pesolek. Dia berusaha berukuran jujur untuk cc yang cuman 147.79 cc… Cmiww

  2. Gak yakin gua sama merek Marzuki..
    Pabrikan tidak jelas ..

    Maaf rada kasar.. Gerem saja sekarang kiblat merek ini di Indonesia , selalu indihe.

  3. Cakep sih.. Tapi kan SMC lebih percaya Maruti daripada SIM.. Jadi desain nih Marzuki tetap akan Indihe style.. Kecuali petinggi SMC dapat hidayah..

  4. ekekekekek

    berabad abad NdaHON bikin DoHC bengek berjilid jilid

    gitu kug mau melwan SOHC superior

    H suuuuRrrrrAM..

    mueheheheheh

  5. ekekekekek

    Swing arm Banana Yamaha
    Deltabox sasis Yamaha
    USD sbokbreker Yamaha

    Yamaha is the best

    merk H ???

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehhehe

  6. Knalpotnya doank yg jelek sih. Klo kakunya, bisa dimulusin sm pabrikan.
    Gak suzuki bgt lah klo banyak sudut.

  7. Suzuki ndablek cak mana mungkin ngerti mereka, mobil sama motor nya sama” penjualan rendah ????

  8. ekekekekekek.

    jangan nyontek ndaHon bikin mesin Zonkkk mulu
    dibela belain jiplak SOHC Superiorrr

    H suuuRRreerAM

    mueheheheheh

  9. ekekekekekke

    NdaHOn di balap Udah curang oprekkk regulasi
    tetep AwHmppasss

    kalau digambar di 3D hasilnya burem

    H suuuuRrrAM

    muejeheheue

  10. ekekekekek

    cuma merk H yg bisa
    gak ada dlm sejarah
    Back To Back papan bawah

    H suuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  11. ekekekekke

    Senjata makan tuan

    ndaHon oh NdaHon

    digampar Suzuki

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehehe

Comments are closed.