iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnyaaa terbongkarrr beneraaannnn, apa yang sudah IWB share sebelumnya bahwa Ducati memang ketakutan jika Marc akan mengganggu tim factory yang dikomandani Pecco Bagnaia. Konfirmasi tersebut dilayangkan bos Gresini Padovani yang blak-blakan membeberkan kondisi Ducati pasca Marc gabung Gresini. Nahhh kan….ketahuan !!

Seperti yang kita semua tahu, Marc Marquez direkrut untuk menggantikan Fabio Di Giannantonio. Awalnya semua masih tenang sebelum Marc tiba-tiba melesat sangat kencang diatas mesin Ducati saat test awal Valencia. Sejak saat itulah Padovani mengakui bahwa beberapa anggota manajemen Ducati alami ketegangan. Mereka khawatir eksistensi Marc akan menimbulkan tensi persaingan dalam tubuh Ducati. Berbicara kepada Corriere della Sera, Padovani mengatakan…

Memang betul….ada orang-orang (Ducati) yang takut Marc akan menciptakan iklim ketegangan dengan para pebalap tim factory, namun ketakutan ini tidak beralasan karena bertentangan dengan visi tim. Aku yakin Marc akan menjadi kebanggaan bagi mereka juga jika menjadi juara dunia delapan kali bersama Ducati. Karena seperti mustahil bisa juara dunia delapan kali saat meninggalkan Honda bergabung dengan tim satelit, hal itu akan menjadi berita utama yang bisa saja tak pernah terjadi lagi..

iklan iwb

“ Bagi kami tim Gresini….rasanya seperti sebuah mimpi memiliki Marc. Bahkan ketika aku melihatnya melakukan tes di Valencia aku berkata: “Ini beneran Marc bersama kami ?!”. Sampai sekarangpun semua masih terasa tidak nyata bagiku, tapi faktanya dia bersama kami. Jujur Kami tidak pernah mendekatinya karena dia masih ada kontrak dengan Honda hingga 2024. Manajer Marc-lah yang menghubungi kami….

“Tentu saja fakta bahwa saudaranya Alex sudah bersama kami juga mempengaruhi pilihan Marc. Dari dokter [Alex] pulang sambil tersenyum dan bercerita…Marc akan tinggal bersama kami setidaknya selama satu tahun. Kami sudah mengenal Alex, dia adalah “anak kami” dan kami sangat akrab dengannya, jadi kami akan “mengelolanya” sebaik mungkin. Marc adalah pembalap yang Rendah hati, tenang, menyenangkan, penuh tekad. Menurutku dia punya karakter yang berbeda dengan Alex yang manis dan sensitif. Marc lebih “rock”…” tutup Padovani…(iwb)


2 COMMENTS

  1. Wajar ketakutan..Ducati itu itali, Rossi itali..mereka kebanggan italia..jika Marquez juara sekali saja, rekornya akan sama dengan Rossi dan mereka akan sejajar..apalagi umur Marquez masih produktif 3-4 tahun..Marquez dua kali juara, nama Rossi akan dibelakang Marquez..

  2. Marc masih akan bisa dapat 4-5 gelar lagi , apalagi setelah setahun atau dua tahundia kembali ke kampungnya Sultan Honda 😂

Comments are closed.