iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Seperti Fabio Quartararo, Brad Binder (Red Bull KTM) mendapat peringatan dari FIM MotoGP Stewards Panel di awal balapan karena keluar jalur. Saat pembalap Afrika Selatan itu melaju beberapa sentimeter di atas garis hijau untuk kedua kalinya di lap terakhir, dia menerima penalti hukuman long lap. Namun karena dia tidak bisa menyelesaikannya karena sudah berada di lap terakhir, hukumannya diringankan dimana Binder mendapat tambahan waktu tiga detik, yang membutnya melorot dari posisi tiga ke kelima….

Penerima manfaat dari ini adalah mantan juara dunia Fabio Quartararo yang sukses menempati posisi ketiganya di GP Austin, jadi naik podium untuk kedua kalinya tahun ini – alias untuk pertama kalinya dalam balapan sprint…..

“Sejauh ini kami mengalami kesulitan pada semua hari Jumat dan Sabtu, sebenarnya pada akhir pekan Segalanya berjalan sedikit lebih baik di sini, meskipun kami dapat dengan jelas melihat di mana kami banyak kehilangan waktu. Kecepatan kami tidak terlalu buruk, mudah-mudahan aku bisa berjuang untuk podium pada hari Minggu. Jika aku melaju sendiri, aku bisa melaju lebih cepat. Aku bisa menerapkan gaya membalapku dan itu jauh lebih mudah. ​​Dibandingkan dengan Ducati, KTM dan juga Aprilia, riding style kami sangat berbeda. Kami tidak bisa menggunakan kekuatan kami dalam pertempuran. Kemudian aku harus mengerem lebih keras di tikungan, yang membuatku lebih banyak wheelie keluar tikungan dan kami tidak memiliki tenaga mesin yang cukup untuk bersaing dengan rival kami. Aku memiliki kecepatan yang lebih baik daripada Binder tetapi tidak dapat menyalipnya. Itulah kesulitannya…” serunya…

iklan iwb

Apakah Quartararo menyadari di lap terakhir Binder mendapatkan penalty ??

” Aku sendiri mendapat peringatan dan mencoba untuk tidak masuk kesana. Aku kasihan padanya, tapi ini baik untuk kita. Bukan aku yang membuat keputusan ini, tapi yang jelas ini membantuku. Aku sendiri saat ini minum obat penghilang rasa sakit sebelum balapan, celakanya tetap terasa sakit. Satu-satunya masalah adalah kakiku terguncang di belokan kiri. Aku harap tidak akan terjadi lagi di paruh kedua balapan pada hari Minggu...” tutupnya…(iwb)

5 COMMENTS

  1. Masa Fabio yang singkat (Jurdun sekali) sudah tidak bisa didongkrak. It’s all over.

  2. Gak usah sok visi misi. Kek Alek Markes, sok wacana tampil stabil jelang summer brrak. Performa mlotrok ya mlotrok aja yo biyo

Comments are closed.