iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya Pecco Bagnaia mengaku kalah melawan Bezzecchi di Assen, Sementara ngepush dan mengejar Bezzecchi namun Pecco berasakan ada yang aneh pada ban belakang. Jadi ban belakangnya chattering atau getaran yang membuatnya mundur. ” Ban belakangku bergetar, dan ini resikonya besar…” seru Pecco mengaku kalah…

Seperti di Sachsenring, sebenarnya Bagnaia memimpin lebih awal selama balapan sprint sebelum Bezzecchi menyusulnya. Kondisi yang kurang menyenangkan mengingat 7 hari lalu Jorge Martin mengalahkannya dan sekarang Bezzecchi yang sudah menjadi pemenang dua kali musim ini. Yang berarti Bezzecchi sekarang menjadi pembalap ketiga yang memenangkan balapan utama dan sprint…

Untungnya Bagnaia masih memimpin walau sedikit didekati Marco….

iklan iwb

” Aku senang ! Aku sudah mencoba segalanya dan ketika kalian sudah berusaha tapi tidak berhasil tidak menjadi masalah. Dalam race aku mencoba mengejar Bez, tapi sayangnya, di dua lap terakhir aku mulai merasa terlalu banyak mengambil risiko. Ban belakang sedikit di batas jadi aku memutuskan untuk sedikit melambat dan mengontrol jarak dari belakang. Terlepas dari itu aku senang dengan feelingku. Motor baru [di sini] membutuhkan beberapa lap lagi tetapi kami sudah tahu di mana harus meningkatkan dan di mana kami bisa melakukan sedikit langkah maju untuk besok….” serunya. Emang apa yang doi rasakan ??

” Dalam dua lap terakhir aku mendapat banyak warning dari ban belakang. Getaran beberapa kali membuatku memutuskan untuk mengurangi kecepatan apalagi aku lihat aku sudah tertinggal 1,3 detik, jadi aku memutuskan untuk sedikit melambat. Pada kondisi tersebut motor Cukup sulit untuk melibas tikungan ke kanan dan aku sedikit kalah dengan Bez.” tutup Pecco….(iwb)

3 COMMENTS

  1. Harus selalu bersyukur apapun hasilnya. Berikhtiar itu ibadah satu kewajiban yang utama. Hasil akhirnya serahkanlah kpd Allah SWT. Takbirrrr……!!!

Comments are closed.