iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…alhamdulillaahhhh ketika artikel ini tayang posisi IWB sedang berada di Dubai dengan tujuan Inggris. Betull cakkk….berkat support sampeyan semua, Iwanbanaran ditunjuk oleh Motul Indonesia untuk meliput langsung balapan paling mematikan didunia yakni IOM TT 2023. Bersama cak Atenk Katros, Motul sendiri mengakui ini adalah sejarah tersendiri karena selama dari historynya baru pertama kali inilah, ada Blogger…media ataupun Vlogger yang datang langsung ke IOM TT. Jiann abotttt cak iki bebannya tapi seruuu….

Yup…informasi buat sampeyan….IWB flight menggunakan Emirat Airlines dengan flight jam 17.44 yang artinya jam 6 sore cak. Penerbangan sendiri tidak ada yang direct ke Inggris (tujuan Liverpool)…jadi kita kudu transit dulu di Dubai. Dan jadwal penerbangan awal akan dilakukan selama 8 jam cak. Wihhh lumayannnn lelah juga pakdee. Eittt tapi ntar dulu…kuwi belum usai. Sebab transit selama 2 jam…kita lanjut dari Dubai ke Liverpool selama 7 jam. Ediannn tenan !!

Ini berarti flight total sekitar 16 jam…dan ini jelas menguras energy. Tapi asyiknya sudah ada jadwal keren di tanggal 8 atau sehari setelah di Liverpool karena ditanggal tersebut kita pagi sudah terbang menuju Isle of Man TT. Penerbangan kabarnya sekitar 45 menit dan dijam 8.30…..setelah tiba di lokasi IOM, kita sudah ditunggu oleh kru dari IOM TT untuk mengajak kita melakukan bus tur ngecek trek. Dan dijam 11.30 barulah kita akan check in di TT Village. Jadi ini sebuah penginapan buatan khusus untuk tamu undangan cak. Asli IWB belum kebayang kayak apa disana nanti. Yang penting fisik dijaga ikiiii…

iklan iwb

Nahhh pada hari kedua kami nanti akan diberikan kesempatan bertemu dengan para pembalap TT. Ini adalah race day dan kita nanti akan digelandang di garage tour. Yang menarik selama 3 hari disana nanti kita akan diberikan akses full, baik di PIT area ataupun trek. Dan jujur cak IWB sangat penasaran dengan trek IOM TT…apakah aspalnya seperti aspal kebanyakan dijalan raya karena IOM menggunakan motor 600-1000cc…jadi ini bakal menarik cak…

Last….buanyakkk cakkkkk kegiatan kita nanti di IOM TT karena Motul Indonesia ingin kita bisa mengoprek secara dalam balap IOM TT. Sebuah balapan maut yang selalu meminta korban tiap tahun. Dan selama 3 hari disana kita akan merapat ke Billowm Mansion dan Motul Workshop menggunakan kereta via Douglas Station yang akan diteruskan ke Casteltown. Mengingat banyaknya jadwal cak…maka warung bakal nggak banyak update alias autopilot. Tapi jangan kuatir, sebisa mungkin pasti akan IWB share kegiatan IWB baik via warung ini, Instagram ataupun Youtube. Stay tune…salam juozz gandozz dari UK !! (iwb)

 

15 COMMENTS

  1. Moga ke depan ke Spanyol bang, nontonin gadis-gadis hispanis kek Eva Mendez Selena Gomez dan Salma Hayek gitu bang

  2. kalau bisa di videoin pas start sm fly by nya michael rutter di bottom of barregarrow pas naik rc213v

Comments are closed.