iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…angell cakk, emang sulit untuk melupakan clash Sepang dan ini sepertinya masih menghantui Valentino Rossi. Terbukti dalam wawancara terbaru siapa musuh terberat Vale, The Doctor tidak memasukkan nama Marc Marquez dalam daftar rival beratnya. Kendati Marc sukses meraih juara dunia kelas premier selama 6 kali…bagi Rossi Marc bukan siapa-siapa. Waaahhhhh….ikiii cakkk, angelll ikiii…..

Karier sang legendaris Valentino Rossi sukses merengkuh 7 kali juara dunia kelas utama dan dalam perjalananya Vale banyak duel dengan para pembalap dari generasi yang berbeda. Dan jika boleh fair Marquez mungkin adalah musuh terberatnya karena hadir dalam penghujung karirnya. Namun siapa menyangka dalam pandangan Vale, nama Marc seakan tidak pernah eksis…..

Konfirmasi ini dilayangkan Rossi saat interview dengan salah satu media Italia…

iklan iwb

“ Menurutku musuh terberatku Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Max Biaggi. Dengan Biaggi kami memiliki rivalitas yang sangat berat sejak awal karena kami tidak pernah menyukai satu sama lain. Aku datang sebagai seorang pemuda yang bodoh. Dan aku saat itu langsung membuatnya kesal. Dikelas 250cc dia sudah mengumpat ‘apa-apaan ini!’ Bahkan dikelas 125cc saat itu dia sudah tidak menyukaiku. Jadi itu tensi buruk serta rivalitas tiada ujung. Dan terakhir kami berjuang untuk kejuaraan dunia 500cc dan itu adalah kenangan bagus….” seru Vale. Doi lalu menambahkan….

“ Sementara dengan Stoner dan Lorenzo berbeda. Karena dengan [Biaggi] aku adalah anak muda yang harus mengalahkan orang tua, dan sebaliknya dengan Stoner dan Lorenzo aku adalah orang tua dan mereka harus mencoba mengalahkanku. Jadi yang aku rasakan Lorenzo dan Stoner lebih kuat dari Biaggi. Dalam artian ada evolusi baik motor serta pembalapnya. Jadi saat aku muda aku selalu kuat dan bisa didepan namun ketika usia bertambah dengan segala kerumitan motor, sulit bagiku untuk melakukannya.…” tutup Vale…

Last…keputusan Vale membuang nama Marc Marquez sebagai rival terberatnya menjadi penegas bahwa The Doctor masih belum bisa move on dengan Sepang clash di 2015. Karena hingga detik ini Vale merasa Marc-lah yang merusak potensi juara dunia ke 10 nya ketika semuanya sudah didepan mata. So…apakah sampeyan juga masih sakit hati pada Marc seperti halnya Rossi ? monggo berikan komennya cak….(iwb)

18 COMMENTS

  1. tanpa stoneeer, markes takkan juaraaa. yg membuat honda kenceng kompetitif dan handling bagus ya stoner, markes tinggal pakai, giliran markes pakai juara eeeeh yg lain gk bisa pakai, handling jadi susah muehehehehe

    • Wkeke komen apaan ini, yang bener Honda dari dulu susah, hanya orang orang tertentu yang bisa membawanya juara,

  2. Saya melihat langsung live race motogp sepang 2015 itu, dan menurutku si MM emang sedang mempermainkan line race dan speed motornya untuk menghalangi rossi. Sungguh busuk jiwa tdk sportif dan ksatria si MM. Dia suka menang, tp sakit hati lihat pembalap lain yg menang. Tp sekarang, sejak 2020 dia sudah dapat karmanya !

    • Dan sebagai pecinta MotoGP sejak 1997 saya sepaham dengan anda.
      Saya penggemar MotoGP dan bukan penggemar yg mengidolakan pembalap.

      • Ya anda benar sepang 2015 itu MM mempermainkan VR, tapi pura pura gak tahukah anda? Itu terjadi karena mikropon bengkak

    • Saya pengagum Doohan dengan effort gilanya menaklukan mesin Screamer, Kenny Roberts Jr. dan Alex Crivile dengan konsistensinya dan Stoner yang be the first dengan Ducatinya. dan pastinya Norrick Abe dengan style kerennya. yes Rossi adalah penggaet fans untuk nonton MotoGP lihat Sepang Clash 2015, kelihatan betul markes mempermainkan emosi Rossi saat itu, dan Rossi terpancing, sirna harapan 10X juara. itu sebab markes gak layak pakai huruf besar depan namanya. heeee ….

  3. ya dicoret soale banyak kalahnya vs Marquez
    kalo vs Biaggi lak akeh menangnya 😂
    kalo vs Lorenzo lak dia ngambek pindah ke Ducati, malah pas replika Ducati VR46 dipajang di JCC pas IIMS hampir gak ada yang tertarik kalo itu replika tunggangan VR46

  4. Terlalu berat melawan Marc , makanya dia ogah lirik dan sebut.
    Begitu memalukan buat Rossi. Ingat …Marc datang 2013 sebagai bocah yg belajar MotoGP , Jungkir balik dnf dengan motor yang sulit , namun Marc mampu menjadi juara dunia. Begitu seterusnya , hingga Marc bisa mendapatkan motor dg paket yang lumayan stabil 2017 2018 .
    Marc begitu melejit dengan berbagai rekor dan gelar , bikin iri berat tentunya buat semua orang.
    Dan kini , Marc hanya butuh 2-3 gelar lagi jelang pensiun.
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  5. Dasar Kakek denial, mau dia terus menyangkalnya tapi seluruh dunia juga tau marc lah lawan terberat yg sesungguhnya. Dia hanya sekali unggul atas marc di tahun 2015 itupun dengan cara main psy war yg membuat marc sering buat kesalahan sendiri, tapi dari situlah malah akhirnya membuat mental marc makin kuat dan sukses meraih gelar juara dunia di tahun2 berikutnya.

  6. Salam 2013 – 2021 skor akhir MM93 6 – 0 VR46….silahkan bantah wahai fans kuning

  7. Yg jelas Rossi tahun 2015 dipecundangi Marques bukan Lorenzo. Karena king the maker 2015 adalah Marques. Coba dari awal tahun 2015 Rossi sama Marques baikan, maka yg akan jadi juara dunia 2015 adalah Rossi…

Comments are closed.