iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sebuah isu mengemuka bahwa Ducati tertarik untuk menarik Bezzecchi dalam lingkaran Ducati lebih dekat ke factory. Jadi step up yang dilakukan adalah dari Pramac jika terus bagus akan ke factory. Namun wacana ini ditentang bos Mooney VR46 yang mencak-mencak tidak terima. Waahhh, piyee iki maksude ??

Bezzecchi musim MotoGP kali ini memang luar biasa. Performa memukau dalam kondisi basah selama Grand Prix Argentina kemudian didukung dengan kemenangan lainnya di Le Mans pada kondisi kering menjadi penegas kualitas Bezzecchi. Doi sendiri Sekarang hanya satu poin di belakang Francesco Bagnaia. Jelas Bezzecchi telah muncul menjadi ancaman gelar yang serius bagi sesama pebalap VR46 Academy. Mungkin Bagnaia meraih lebih banyak kemenangan daripada Bezzecchi, namun Bezzecchi lebih konsisten, itulah sebabnya gap keduanya sangat dekat…

” Aku ingin mempertahankannya dalam tim pada kondisi yang berbeda dari yang dia miliki hari ini. Izinkan aku menjelaskan, sekarang Marco memiliki gaji dan paket teknis yang sama dengan tim satelit. Au telah berbicara dengan Dall’Igna beberapa kali dan aku mengatakan kepadanya bahwa ingin dia bertahan di VR46 dengan motor pabrikan dan kontrak langsung dengan Ducati….” seru Ucchio….

iklan iwb

FYI….Bezzecchi dapat diberi gaji dan motor yang lebih baik jika bergabung dengan Pramac musim depan. Ada desas-desus kuat yang mengindikasikan bahwa langkah seperti itu bisa terjadi. Namun, Salucci lebih suka dia tetap bersama tim VR46 dan diberikan kondisi yang sama seperti Pramac, termasuk kontrak dengan Ducati dan bukan tim bayangan seperti yang terjadi saat ini. Uchio atau Salucci juga mengakui bahwa tujuan mereka hadir adalah untuk melihat para pebalap mereka gabung ke tim factory….

 “Tim kami bekerja untuk memastikan bahwa pebalap kami gabung ke tim factory. Proyek ini lahir untuk itu jadi tidak tepat jika kami mempertahankan Bezzecchi sepanjang kariernya. Tapi kami tidak akan bekerja untuk tim satelit lain. Jadi jika Ducati ingin menempatkannya di Pramac, itu adalah ide yang tidak kami suka dan kami akan menentangnya. Kami membawa Marco ke MotoGP ketika semua orang mengatakan aku gila dan sekarang dia menjadi kuat, aku kini ingin mendapat dukungan..” tutup Uchio mencak-mencak. So….gimana kisah ini selanjutnya ? kita pantau saja cak…(iwb)