iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…iki edian bin kenthirrr tenan. Asli IWB cukup terkejut ketika melihat sosok skutik dengan label Bobcat 150T, karena motor ini memiliki desain detil yang begitu identik ADV160 namun beda sentuhan. Yang edannn, justru ADV 160 ” Palsu ” ini lebih keren dibandingkan dengan ADV aslinya. Ora percoyo ? intip detilnya dibawah ini…

Honda ADV 160 ” Palsu” ini ternyata keluaran pabrikan Cina Jialing. Pasti sampeyan ingat diawal 2000-an pasca moneter dimana Jialing menggebrak pasar Indonesia lewat bebek Supra KW. Dan ternyata pabrikan tersebut dinegeri asalnya masih eksis cak. Bahkan mereka merilis motor dengan label Jialing Bobcat 150T….

Yupp…ini adalah motor adventure yang benar-benar ngopi body desain ADV 160. Intip saja shape stoplamp, body, cakram, tebeng dan speedometer. Jialing Bobcat 150T hanya beda detilnya yang dibuat sedemikian rupa agar menarik. Gilaanya cak…Jialing Bobcat 150T dibandingkan ADV 160 fiturnya lebih melimpah….

iklan iwb

Pelototin bagian headlamp yang terkesan gahar dengan model angel eyes. Bahkan lampu sein juga lebih keren karena mengadopsi LED yang menyala squential. Tapi lampu sein depan yo cak karena untuk belakang tetap menggunakan lampu stoplamp biasa seperti Honda ADV. Itu belum semuanya cak karena pada Jialing Bobcat 150T, sampeyan akan menemukan speedometer full color TFT digital, koneksi bluetooth HP, ABS dual channel, TCS dsb. Terus piye soal mesin ?

Untuk dapur pacu Jialing Bobcat 150T mengusung mesin 150cc 2 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2PS dan torsi 14NM. Untuk ukuran motor Cina memang cukup baik cak. Tapi ingat, ini adalah angka klaim. Gimana dilapangan ? perlu dibuktikan dulu. Untuk bobot Jialing Bobcat 150T termasuk berat karena mencapai 142kg. Jadi PWR-nya kurang mantap cak. Sedang kaki-kaki juga udah jumbo karena memiliki ukuran depan 110/70 di depan dan 130/70 ring 14 belakang….

Last…pada saat pembelian Jialing Bobcat 150T, sampeyan akan mendapatkan behel dengan model dudukan box jadi sudah lengkap cak. Selain itu kapasitas tanki mencapai 11 liter juga akan membuat sampeyan bakal tidak perlu sering mampu ke SPBU. Jialing Bobcat 150T dijual diangka 13,980 Yuan atau setara 31 jutaan. Waahhh…..harganya termasuk miring untuk ukuran motor Cina karena motor disana cenderung mahal. So…penasaran sosok Jialing Bobcat 150T ? intip detilnya dibawah ini…piyee apik oraa cakk ? (iwb)

 

 

3 COMMENTS

  1. Adv masterpiece Indonesia memang jadi acuan dunia pak Dhe .
    Yahampas pingin punya juga …namun kondisi lagi kritis , lagi d infus induk semang dari Japan. Bentar lagi mirip Suzi …secara bertahap import indihe
    Mueeeehehehehhehehe 😂

    • Sebetulnya itu yg asli, yg palsu itu adv dari produk ngundah, karna skrg insinyur ngundah sering bertolak ke china buat nyontek model motor disana
      Wkwkwk

Comments are closed.