iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya generasi terbaru Yamaha Gear versi terbaru 2023 sudah masuk dealer. Konfirmasi ini IWB dapatkan ketika matic 125cc yang digadang-gadnag sebagai Beat Killer ini mulai tebar pesona didealer besar Jakarta yakni Yamaha SBW. Dan saat IWB intip…wowww, ternyata sangarrrrrr cakkk…

Seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru Gear 2023. Ini adalah versi yang paling fresh cak. Memang kalau kita bedah detilnya sampeyan tidak akan menemukan suatu perbedaan mencolok antara keduanya. Karena kita menemukan fitur dan engine tidak berubah. Masih sama dengan sebelumnya karena Gear memang salah satu matic yang secara Value termasuk oke banget. Nah kembali pada Blue Glossy..

Untuk versi Blue Glossy ini sampeyan akan menemukan warna kombinasi biru (depan) dan hitam (Belakang). Yang paling IWB suka dari varian Yamaha ini adalah catnya. Birunya cak….didekatin ada glitternya sehingga kelihatan mewah. Kemudian kualitas coatingnya juga demikian. Tebal dan terlihat glowing. Untuk warna ini Yamaha memberikan stiker yang cukup ramai. Tulisan AR dikiri kanan tebeng depan sedang GE nyantol dibawah jok…keren juga konsep tulisannya..

iklan iwb

Yang bikin keren, tulisan yang dipilih menggunakan warna pink. Dan stroke tulisannya adalah biru toska, kombinasi ini memang terkesan ramai namun ternyata IMHO berhasil cak. Entah kenapa kelihatannya cakep aja…garang karena serba gelap dan tiba-tiba muncul tulisan terang diarea bodynya. Jadi kesannya mantap sih. Terus piye soal mesin ?

Sami mawon cak. Untuk mesinnya, Yamaha Gear 125 versi 2022 dibekali mesin yang sama yakni 4 stroke DOHC single silinder berkubikasi 125cc dengan spek teknis bore x stroke di angka 52,4 x 57,9mm. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 7,0 kW di 8000 Rpm dan torsi maksimal di angka 9,5 Nm di 5500 Rpm. Yamaha menjamin bahwa mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit mengingat mereka telah membenamkan mesin blue core dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator). Teknologi SMG berfungsi agar suara motor lebih halus ketika dinyalakan oleh biker. Tapi untuk warna ini memang belum dibekali fitur 3S…

Last….Yamaha Gear 125 versi 2023 versi standart dijual diangka 18,2 jutaan. Sementara untuk Yamaha Gear 125 S dijual diangka 18,9 jutaan. Jadi monggo kalau sampeyan tertarik merapat saja ke Yamaha SBW atau kontak kedealer Yamaha terdekat. Piyee cak…tertarik oraaa ?? (iwb)

 

10 COMMENTS

  1. Laris-manis suatu produk tergantung fansboynya..
    Beyek mau atau gak beli kira-kira. Gitu kok repot😅

  2. Bukan fby ato fbh
    tp mnrut opini pribadi desain H skrg lebih “berani”, mirip Y dulu (dlu malah H yg sangat kebapak2an)

    Sayang sekali, pdhal H dan Y kalo sengit persaingannya, kan konsumen jg yg diuntungkan

  3. Desain matic Yamaha jelek2. Mau dikasi mesin CC gede, kalo desain jelek mah jelek aja

Comments are closed.