iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…entah kenapa Fabio dan Yamaha seperti apes terus. Setelah mereka terpuruk dalam 9 race hingga Le Mans ini….mengalami beberapa masalah dan kini dipastikan saat race Le Mans Fabio mengalami cedera nggak terduga yakni lengannya sakit. Walaahhh…amsyonggg !!!

Fabio Quartararo mampu maju dari urutan ke-13 nyodok ke urutan ketujuh. Mungkin bukan yang terbaik karena didepan ada 6 pembalap crash. Nggak heran dengan posisi tersebut Fabio nggak happy dan justru konsen dia saat ini adalah kondisi lengannya….

“Enam pembalap di depanku jatuh, jadi ini bukan proses menyalip yang aku inginkan. Aku mengalami masalah fisik sejak pertengahan balapan. Pagi ini aku pergi ke Clinica dan mendapatkan perawatan di lenganku. Mungkin karena aku membalap terlalu agresif sehingga arm pump-ku kumat. Sejak Jerez dua tahun lalu [ketika menjalani operasi arm pump] aku tidak pernah mengalami masalah apa pun. Aku biasanya melakukan fisioterapi…

iklan iwb

“Tahun ini mereka memintaku untuk melakukan fisio lebih sering guna menjaga lenganku. Jadi sepertinya dengan kejadian ini aku akan mengikuti seluruh sarannya. Btw Hari ini motor tanpa masalah, aku bisa lebih cepat setidaknya setengah detik. Hanya saja aku tidak bisa mengerem, itulah kenapa kecepatanku mentok. Jadi ini satu-satunya hal positif yang bisa aku ambil. Tapi untuk titel juara dunia ? saat ini, aku tidak berpikir tentang itu karena posisi dan performa kami terlalu jauh untuk memperjuangkan kejuaraan....” tutup Fabio…(iwb)