iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Binder sukses sabet podium 2 dan ini adalah raihan luar biasa. Sebab Binder start dari posisi 10 kemudian melejit mengalahkan Pecco, opo ora edian cak. Namun ternyata setelah race Luca Marah pada Binder dan menuntut pembalap KTM Ini menyenggolnya. Inilah yang membuat Binder tertawa serta berujar…” ini omong kosong” serunya…

Menurut Binder apa yang dikatakan Luca Marini adalah omong kosong karena doi merasa nggak menyentuh Luca sama sekali. Jadi buat apa Luca menuntut Penalty ??

“Bagiku, ini omong kosong. aku tidak pernah menyentuhnya. Tidak ada kontak jadi untuk apa mereka menghukumku? Dia bahkan tidak menyentuh curb. Jadi apa kesalahanku?”…” serunya tertawa. Btw….Binder memang luar biasa cak. Dari posisi 10 bisa merangsek kedua. Sebenarnya gimana jalannya balapan ? doi menuturkan….

iklan iwb

” Aku memulai start dengan baik dan berhasil melewati banyak pembalap. Ketika aku melihat kesempatan, aku benar-benar melakukan balapanku sendiri. Marc [Marquez] dan Pecco [Bagnaia] bertarung satu sama lain diposisi 3-4. Lalu aku melihat kesempatan dan aku berhasil overtake keduanya. Yup…aku berhasil melewati keduanya dan itu memberiku kesempatan untuk benar-benar fokus pada Jorge. Aku mencoba mengejar namun sayang sudah terlambat…..” serunya….

Btw…Setelah memenangkan Sprint dan meraih tiga podium berturut-turut, Binder kini berada di urutan kedua klasemen alias berada di posisi prima untuk memperebutkan gelar. Tetapi ketika ditanya apakah dia merasa siap untuk itu, Binder kembali tertawa….

” Aku berada di urutan kedua dalam kejuaraan setelah Qatar tahun lalu tetapi setelahnya posisi tersebut tidak berlangsung lama [tertawa]. Apalagi tahun ini kompetisi sangat panjang. Dengan format baru ini – seperti yang kalian katakan aku berada di urutan kesembilan dan kemudian kedua. Kami perlu menikmati momen ini, menikmati podium, dan terus berjuang. Ini mengasyikkan tetapi ingat…ini adalah tahun yang panjang dan banyak hal dapat berubah dalam sekejap. Ini adalah mimpi dan bisa menjadi kenyataan. Siapa tahu….” tutup Binder sumringah. Selamat Binder…(iwb)