iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..sepertinya atmosphere Motogp sedikit memanas gara-gara ulah Marc. Terbukti ada permainan anjing dan kucing saat tes hari pertama yang membuat Pecco kesal. Yup…Pembalap Ducati, Bagnaia, memberi isyarat dengan marah pada Marc Marquez, yang coba mengikutinya. Sebenarnya apa yang terjadi ??

Pecco memang pada mood yang buruk cak karena performanya yang tidak setajam biasanya. Ditambah aksi towing Marc yang memantik emosi Pecco. Mereka berdua mungkin bisa menutup sesi dengan masuk 10 besar tetapi Bagnaia melotot marah ke garasi Honda sebelum dia keluar lagi membuat hari ini pasti semakin panas. Sebenarnya apa yang terjadi dan kenapa Pecco begitu marah saat dibuntuti Marc ??

“Tahun lalu dia melakukan hal yang sama di Malaysia. Tapi kemudian aku crash dan dia b bisa masuk ke barisan depan sendirian. Ini Marc Marquez, kita semua tahu kecepatan Marc Marquez. Aku punya strategi yang tidak ingin pembalap lain ketahui. Aku ingin sendirian di babak kualifikasi atau saat melakukan time attack. Dia juga memiliki strateginya sendiri…dia mencoba membawanya ke level lain. Yang mengesalkan ketika kamu pelan atau kencang dia masih dibelakangmu….

iklan iwb

“ Apapun gerakanmu tanpa ada rasa sungkan dia akan tetap nempel dibelakangmu. Ini adalah strategi towing yang lebih berkembang dari sebelumnya.”…keluh Pecco kesal. Ditempat terpisah Marc membantah dia sengaja melakukan towing pada Pecco….

“Sejujurnya, kali ini aku tidak membuntutin (towing) siapa pun. Aku turun sendirian dengan ban pertama. Pecco lalu keluar dari PIT dan melakukan outlap dengan sangat lambat. Kemudian, dia berada di depan. Tapi aku tidak bermaksud menunggu. Di Le Mans dengan melaju sendiri, aku merasa baik-baik saja. Aku merasa kuat. Aku tidak ingin mendorong di depan. Dia juga sama. Kemudian dia masuk PIT dan aku akhirnya ngepush motor sendirian dengan lap time yang cukup baik. Sekali lagi disini kecepatanku oke tanpa perlu slipstream….” tutup Marc…

Last…entah kenapa baru sehari turun race, cerita dan drama Marc Marquez begitu banyak. Bahkan media luar pun secara antusias menceritakan kembalinya Marc dan menjadi berita utama. Lhaa piyeee…emang nyleneh, pecicilan, kencang dan juga ora takut resiko kendati tulangnya wis prothol ora karu-karuan. Tobat soto babat tenan wkwkwk (iwb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here