iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Raihan positif dicetak oleh KTM dimana dengan squad penuhnya Redbull KTM Factory Racing Team berhasil mencetak back to back double podium di dua balapan akhir pekan ini lewat Brad Binder dan Jack Miller. Tidak hanya itu, Dani Pedrosa yang mendapatkan slot Wildcard juga tampil mengesankan dengan finis dalam tujuh besar di Sprint Race dan Main Race. Peningkatan yang sangat bagus dari Pabrikan Austria di trek Jerez yang sebelumnya bukan menjadi favorit bagi KTM Sendiri kang broo….

Step by step, KTM kini menjadi ancaman serius untuk perebutan gelar. Yupss cakk hasil luar biasa telah mereka catatkan dalam putaran keempat MotoGP Jerez, Spanyol dimana semua pembalap Factory meraih poin dan empat podium secara keseluruhan. Hadirnya sang Test rider KTM, Dani Pedrosa yang mendapatkan slot Wildcard nampaknya memiliki dampak banyak bagi tim. Selain mencoba beberapa part baru, input dan data Pedrosa yang diaplikasikan ke dua pembalap KTM berpengaruh besar terhadap hasil cakkk.

Hal ini dibuktikan Binder yang menjuarai Sprint Race dan meraih podium kedua pada Main Race. Pun begitu dengan Miller yang mencetak back to back podium ketiga pada Sprint dan Main Race ditambah Dani Pedrosa sang dalang dari kompetitifnya KTM di sepanjang akhir pekan yang finis keenam dan ketujuh pada Sprint dan Main Race. Ediaann. Ini merupakan kali pertama bagi KTM menempatkan pembalapnya di grup terdepan dan bersaing untuk memperebutkan kemenangan pakdee.

iklan iwb

Komentar positif dilontarkan oleh Semua pembalap dan juga sang manager tim, Francesco Gudotti yang tentunya sangat puas akan hasil balapan di depan publik Spanyol. Inilah komentar keseluruhan mereka yang dimuat dari Press KTM.com cakkk.

BRAD BINDER

“Hari ini luar biasa. Sangat senang mendapatkan podium yang solid dan bisa berada di depan memimpin balapan. Aku terus melihat bahwa aku memiliki sedikit celah, jadi Kupikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan aku harus menjaga ban belakang. Tetapi kurasa aku memaksanya sedikit di tiga-empat lap tersisa. Aku mengatur waktu putaran terbaik tepat di akhir balapan dam mencoba untuk menyalip Pecco, aku angkat topi untuknya. Terima kasih kepada tim dan kepada semua orang atas dukungan mereka sejauh ini. Kami akan mencoba dua minggu depan,”

JACK MILLER

“Aku harus bekerja keras hari ini! Aku memulai balapan dengan baik dan seperti kebanyakan pembalap aku berjuang dengan sisi kanan ban pada pertengahan balapan. Aku tidak begitu tahu bagaimana, tetapi kami mulai melakukan beberapa putaran yang sangat cepat. Pada akhirnya aku tidak bisa mendekati dua pembalap di depan. Brad membalap dengan luar biasa, begitu pula Pecco, ada beberapa balapan menyenangkan yang terjadi dan aku bersemangat untuk menjadi bagian darinya Pertarungan di barisan depan. Senang bisa menempatkan KTM disini (podium) lagi. Sungguh ini adalah Perasaan yang luar biasa,”

DANI PEDROSA

“Aku bisa menjaga dua hal dari akhir pekan ini. Salah satunya adalah sisi teknis dan semua hal yang dapat aku sampaikan kepada tim tes kami dan kami dapat mengingat untuk tahap selanjutnya dari pekerjaan kami. Ada juga hasil yang luar biasa dari semuanya yang terlibat! Hal kedua adalah bagaimana orang-orang tim bersama-sama untuk mencapai hasil ini. Sulit dipercaya dan aku kewalahan! Aku hanya berusaha memberikan yang terbaik dan aku berharap para penggemar menyukainya. Aku pikir kami semakin kuat dengan proyek ini dan motor kami meningkat selangkah demi selangkah.”

FRANCESCO GUIDOTTI

“Akhir pekan yang luar biasa. Terima kasih kepada Dani, semua kru dan rider. Kami memulai Grand Prix dengan cara yang baik bersama Dani dan kemudian Qualifying berjalan sempurna, kami memenangkan balapan Sprint dan hari ini luar biasa. Kami melakukan sesuatu yang istimewa: kedua pembalap berjuang untuk meraih kemenangan, memimpin hampir sepanjang balapan dan mengambil dua tempat di podium. Secara pribadi, aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang terlibat dalam proyek ini. Kami semua sangat berkomitmen tetapi kami juga berada di bawah tekanan karena waktu yang sangat singkat untuk menunjukkan potensi kami di setiap seri. Waktu berjalan begitu cepat jadi aku senang kami mulai menunjukkan sesuatu yang penting. Ini adalah akhir pekan yang intens di sini. Aku mengucapkan terimakasih untuk Teknisi, desainer, mekanik, pembalap, tim tes dan semuanya atas hasil yang luar biasa ini. Kami melihat ke depan dan kami percaya diri.” tutup Guidotti dengan penuh keyakinan.