iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk..semua tercengang atas Performa Dani Pedrosa yang mendapatkan wild card di Jerez. Karena Dani pada FP1 sukses menjadi pembalap terkencang mengalahkan para pembalap lain. Bahkan Alex mengatakan Dani F*ck*ng fast tanda pengakuan terhadap talenta dan skill Sang legendaris. Yang heran cak…ternyata mantan pembalap HRC tersebut justru mengaku heran bisa merangsek didepan. Laahhh…

Dani Pedrosa berhasil membuat publik terkejut atas Performanya pada pembukaan tes Jerez. Dani yang Jajal beberapa komponen baru pada KTM RC16 bahkan menggeser dominasi Ducati. Tentu itu adalah sebuah Performa luar biasa mengingat dia lama tidak memegang motor MotoGP dan langsung bisa tajam tanda Talenta nya memang luar biasa. Apa kata Dani soal ini ??

“ Ini adalah feeling yang luar biasa, pastinya demikian ! bagus untuk tim dan juga untuk para fans. Aku tidak pernah menduga, itu adalah kejutan dan membuatku heran!…” serunya. FYI…Pedrosa torehkan lap time 1 menit 36,770 detik dan berhasil menjadi pembalap terkencang pada free practice pertama. Sebelum akhirnya Aleix Espargaro menggeser posisinya menjadi pembalap terkencang dan sekarang Dani Pedrosa berada di posisi ke sembilan….

iklan iwb

Gimana Prediksi sprint race untuk hari Sabtu? Pedrosa tersenyum: “ Aku tidak tahu, jujur banyak hal yang perlu aku bicarakan dengan Tim. Untuk melihat bagaimana formatnya, bagaimana prosedur startnya. Hal-hal yang perlu diperiksa dengan tim. Kami akan melaju selangkah demi selangkah. Yang jelas feelingku saat ini sangat baik. Terutama kembali ke trek yang luar biasa ini dengan para rival yang luar biasa pula. Level persaingan saat ini sangat tinggi. Itulah mengapa kalian harus sangat fokus setiap saat….

“Pagi ini kami memiliki start yang bagus, sayang di sore hari lebih rumit karena kondisi trek.Mungkin akibat panas atau angin, membuat waktu putaran lebih lambat. Sulit untuk ditingkatkan. Memang ada beberapa pembalap meningkat, bahkan di sore hari dengan kondisi trek yang lebih buruk. Namun apapun itu aku senang karena kami masuk 10 besar, itu kabar baik. Besok kita memiliki hal baru untuk dipelajari…” tutup Dani. Gooo Daniii, btw Puig ngowoh bin ingah ingih kuwi 😂….(iwb)

16 COMMENTS

  1. Josgandos sekali pakdheee
    Lulusan hahrenche selalu berprestasi over the ekspektasi
    Contonya: vr46 naspro ajuro

  2. Yg ga pernah balapan aj bisa di depan. Ini bukti.. bakal gak ada yang dominan dimusim ini dan mungkin musim2 berikutnya.
    So ? Abaikan Ducati , walau motor terbanyak d grid…itu bukan jaminan, karena ? Marc pun bisa meraih gelar juara dunia hanya separuh musim
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  3. Didepak kaki kaki er chiv fee rasain noh….
    Dilepeh om puyG aka diboeang gada use

Comments are closed.