iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…iki moncrottt kuadrattt kiiieee. Lhaaa piyeee…walau Alex Rins membuktikan bahwa doi mampu menang bersama Honda, namun tidak serta merta membuat Marc Marquez lurus setia bersama Honda. Isu ini makin kencang karena pengaruh Alex Marquez yang sukses masuk podium pertamanya di Argentina. Dan menurut sang legendaris Wayne Rainey, memang itulah yang harus dilakukan Marc yakni….tinggalkan Honda. Waaahhh…..

Menurut sang legendaris Wayne Rainey…..Marc Marquez akan berpikir untuk meninggalkan Honda setelah melihat peningkatan signifikan Alex Marquez. Alex Marquez meninggalkan LCR Honda gabung bersama Gresini Ducati dan mengklaim podium MotoGP pertamanya hanya dalam race keduanya bersama motor baru. Ini jelas secara psikologis akan mempengaruhi Marc yang saat ini memiliki ambisi juara dunia 7 kali menyamai record Valentino Rossi….

” Aku sangat yakin performa Alex Marquez sekarang merasuki pikirannya. Aku yakin melihat apa yang dilakukan saudaranya dengan Ducati membuatnya (Marc) gelisah. AKu sendiri sangat menyayangkan melihat Marc dalam situasi ini. Sepanjang karirnya, dia cukup berhasil. Tapi dia selalu selamat seperti Manusia Karet (saat crash). Namun dalam beberapa musim terakhir telah memakan korban. Tidak bisa dipungkiri jika kamu melakukan gaya seperti ini terus masa buruk itu akan datang….

iklan iwb

โ€œCara terbaik adalah membatasi kesalahan. Bagaimana kamu melakukannya? Dapatkan motor yang memberimu feeling bagus. Marc Marquez mengalami kecelakaan pada motor yang mungkin kurang secara feeling. Ketika aku melihat pembalap mengendarai paket itu (Honda RC213V), mereka memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Marc tidak perlu membuktikan apapun. Dia mengerti apa yang akan terjadi, tapi itu tidak mudah. Marc hanya perlu menunggu motor yang lebih baik…” seru Wayne Rainey….

Last…pertanyaan Wayne Rainey seakan menegaskan jalan keluar terbaik kesulitan Marc adalah meninggalkan Honda dan gabung dengan Ducati. Karena sekarang ini Marc harus berkejaran dengan umurnya yang makin menua. So…menunggu Honda naik keatas secara performa seperti menunggu pada ketidak pastian. Itulah yang ingin digaris bawahi Wayne Rainey yang yakin sekarang ini Marc dalam persimpangan untuk menentukan langkahnya. Tetap bersama Honda di 2025…atau meninggalkan HRC dengan harapan baru dimusim yang akan datang…so…Marc Marquez mulai pikirkan tinggalkan Honda ???? mumet wisss (iwb)

22 COMMENTS

    • Marc akan kembali hadir seperti sediakala
      Seperti umur 20 dengan feeling filosofi dan DNA yang sama saat usia 20 tahun
      N93RIII…. sekaliii…..at least 5 more Champions Thropies cakkk

    • Yang ngomong orang Yahampasss kek fby dimari cak .
      Wajar , takut gelar Marc nambah terus
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Marc dg duc terlalu gampang juara.
      Marc tetap d hnda 6thn k depan baru hijrah dan pensiun
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

  1. RCV 213 gak seburuk yang dikira. Ditangani oleh Alex Rins harechey mendapatkan kepercayaan diri kembali.

    KLOTHOK

    • Marc Marquez sudah jadi trademark juara
      Marc sudah tajir. Marc Marquez tidak lagi cari apapun. Nothing But Win

    • Dri dulu rcv motor yg sulit. Marc suka dh motor yang sulit dan terbukti bejibun gelar
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

  2. Ducati, Aprilia, Yamaha dan KTM Tolak Marquez, Tak Punya Tim Jika Tinggalkan Honda

    • Klo Marc mau apa yg ga bisa cak , tapi Marc nya ogah saat ini
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

  3. Susah Tinggalkan Honda, Para Rival Ternyata Tak Ada yang Minat Rebut Marc Marquez
    Ngah ngah ngah ngaaaahhh…….. klothok

  4. Marc gak butuh motor pabrikan lain
    Marc sudah jalani kehidupan yang sangat mewah. Masa depan sangatlah cerah. Jauh dari hedop susah. Ngah ngah ngaaaahhh

    • Belum tua amat seperti mbah Occi tapi belum punya institut racing. Jadi silahkan saja gabung Yamaha MotoGP ketimbang marn PS di rumah

      • Yahampasss ga da duit bayar Marc , moso bayar oke Kamocheng ? Bikin akademi racing merem cak. 4 x asset rosi tua
        Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

Comments are closed.