iklan iwb

Iwanbanaran.com – Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd. Tidak terasa bulan suci Ramadhan telah berlalu. Satu bulan sudah kita lalui menahan lapar dan dahaga serta nafsu duniawi untuk mencari satu kesucian dalam hari kemenangan. Dan sekarang tibalah waktunya kita merayakan hari kemenangan dengan hati yang penuh sukacita dalam Idul Fitri. Hari untuk saling bermaaf-maafan. Oleh karena itu di hari yang suci ini IWB dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444H, Mohon maaf lahir dan batin…..!!

Cak….kata maaf memang sudah seharusnya kita ucapkan hampir setiap hari. Namun Maaf adalah sesuatu hal yang sangat istimewa dan wajib hukumnya di hari yang penuh dengan pengampunan ini. Hari kemenangan setelah kita lalui bulan Ramadan selama satu bulan penuh. IWB yakin tidak ada yang sempurna manusia di bumi ini. Tidak ada satu orang pun yang luput dari kesalahan. Oleh karena itu wajib kiranya kita harus meminta maaf atau sebaliknya membuka pintu maaf. Satu tahun bukanlah waktu yang singkat. Secara hitungan hari mungkin demikian?

Namun sebagai manusia biasa, IWB yakin kita semua merasakan sebaliknya. Satu tahun adalah waktu yang singkat. Baru kemarin IWB mengucapkan selamat hari raya 1442H, 1443H dan sekarang lebaran pun sudah menginjak ke tahun 1444H. Singkat cak….bener-bener singkat. Sisi positifnya, setiap kita melewatinya….sebuah pesan luar biasa diberikan oleh Allah subhanahu wa taala bahwa kita masih diberikan umur panjang untuk kembali bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri. Oleh karena dari hari yang fitrah ini, marilah jangan pernah sungkan untuk meminta maaf atau sebaliknya membuka pintu maaf bagi teman-teman semuanya dari Sabang hingga Merauke bahkan dunia…

iklan iwb

Last….sebagai Blogger yang berusaha mencurahkan setiap isi hati ke dalam tulisan belum tentu sesuai dengan harapan sampeyan semua dari segala lapisan. Oleh karena itu, dengan ketulusan hati yang mendalam IWB dan keluarga ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444H…sepurane sing akeh yo rek. Suwun sudah setia selalu mantengin Iwanbanaran hingga berkibar seperti sekarang. Sekali lagi….Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin….(iwb)

 

5 COMMENTS

  1. Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan kalbu.
    Maafkan Al Hina ini atas segala khilaf baik yang sengaja maupun tidak sengaja…
    Mohon maaf lahir & bathin 🥹🙏🏻

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

  2. Mangstap gindas baggast warrast semua di hari yang suci ini…..tambah barokah ya cak webe

Comments are closed.