iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sepertinya kemenangan Rins bersama Honda masih menjadi perbincangan yang tak pernah berakhir cak. Karena prestasi Alex Rins seperti mission imposible mengingat dia datang dari tim yang tidak dijagokan sama sekali. Uniknya cak… Mission imposible ini melahirkan sebuah Ultimatum yang datang dari tunangan Alex Rins. Lhooo maksude piyee kiii ??

Awal kisah ini adalah prestasi Alex Rins yang dipandang mission imposible karena Honda sudah lebih dari 500 hari belum menang sama sekali di balapan MotoGP. Apalagi dipercaya bahwa mesin Honda hanya bisa ditaklukkan oleh Marc Marquez. Tidak heran para kru LCR Honda berani bertaruh dengan Alex. Mereka berjanji akan merelakan rambutnya di cukur habis Rins jika bisa masuk podium. Sebaliknya jika Rins gagal maka kondisi serupa kudu dijalani Alex. Namun bukannya masuk Podium justru pembalap mantan Suzuki tersebut mencengangkan semua orang karena berhasil juara di Austin sehingga dua kru LCR terpaksa merelakan rambutnya dipangkas habis sampai gundul….

Inilah yang membuat Alex Rins mendapatkan Ultimatum dari tunangannya untuk tidak lagi bertaruh tentang rambut karena kini apapun bisa terjadi bersama mesin Honda….

iklan iwb

” Tunanganku, ketika aku bangun pagi ini…aku  mendapatkan pesan yang mengatakan jika aku mencukur rambutku, dia akan “mengganti kunci rumah”. Ya….karena kami akan mengadakan pernikahan dalam beberapa bulan. Jadi ini akan menjadi hari yang diingat selamanya jadi lebih baik tidak (taruhan cukur rambut) !”…serunya terkekeh….

Sebagai informasi Alex rins memang memiliki cita-cita untuk menyenangkan bos LCR yakni Lucio Cecchinello. Hal ini karena keinginan sangat besar Lucio Cecchinello untuk menggenapkan Podium ke 100 nya setelah LCR sukses mengumpulkan 99 kali podium. Prestasi ini terukir sejak 1996. Itulah yang membuat Rins jadi merasa tertantang….

” Kami memiliki moment ketika berada dibengkel LCR musim dingin ini. Lucio memasang video di museum LCR dan mengatakan bahwa mereka memiliki 99 podium di tim LCR. Saat itu aku berkata…terima kasih atas pressurenya. Dan sekarang kami berhasil. Aku sangat senang dengan kemenangan ini, dan juga senang dengan hasil race, akhir pekan yang sangat bagus…”” tutup Alex Rins. Apakah Alex bakal raih prestasi serupa di Jerez ?

Sepertinya cukup sulit mengingat track ini bukanlah trek Honda dan lebih cocok buat Yamaha ataupun Ducati. Namun mari kita tunggu saja sepak terjang Rins….(iwb)

 

 

9 COMMENTS

  1. Entah mana yang bener..bukannya sewaktu masih di suzuki rins sudah menikah dengan tunangannya bahkan sudah memiliki bayi sebelum suzuki cabut dari motogp ??

  2. Sultan Hnd selalu punya kisah menarik .

    Tidak sept yahampassss……
    Suraaaaammmmm

    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.