iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pro kontra dalam sebuah produk itu hal biasa. Namun ketika kita melihat pelayanan yang begitu niat luar biasa, semua akan terlihat didepan mata. Khususnya event Mudik Balik Bareng Honda 2023 yang menurut IWB berlangsung sukses. Mengerahkan 32 bus Mercy yang membawa pemudik dari Jakarta ke Semarang dan Yogyakarta, IWB pun digelandang AHM untuk melihat dari dekat posko lebaran 2023. Disebut Bale Santai Honda, IWB lumayan tercengan atas konsistensi mereka dalam memberikan pelayanan. Yup….Posko Mudik Bikers Semewah ini ?! Honda memang beda !!

Seperti yang sampeyan semua tahu,  AHM mengerahkan 32 armada bus secara spesial mengantarkan 1.409 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang yang diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023. Sedangkan sebanyak 613 sepeda motor telah diangkut pada tanggal 17 April 2023 menggunakan 17 truk yang diberangkatkan dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara…. Nahh…selain MBBH cak, AHM juga menyediakan posko Mudik yang disebut sebagai Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2023. Bale Santai Honda beroperasi selama 24 jam di 12 titik posko, serta area service AHASS Siaga di 14 titik yang tersebar membentang dari provinsi Lampung, pulau Jawa hingga Bali. Selain itu, sebanyak 148 AHASS Jaga turut hadir di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

iklan iwb

Titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Tegal, Bawen, dan Probolinggo. Untuk jalur tengah BSH berada di Madiun dan Malang. Sementara untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Nagrek Karanganyar – Kab Kebumen dan Purworejo. Nahh IWB sendiri sukses grebek BSH Bawen yang merupakan jalur Semarang Solo. Dan dilalah saat IWB intip…weladalahh, posko Pemudik bikers semewah ini ?

IWB melihat ruang istirahat ber-AC yang super adem, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Minumannya juga nggak kacangan cak soale Honda juga menyediakan susu bahkan Krating Daeng. Termasuk tempat charger gratis, wisss to…IWB bengong pakde dengan fasilitasnya. Dan yang terpenting adalah gratissssss ora dipungut biaya apapun..

” Pak, kalau merk non Honda ingin mampir ke Bale Santai Honda boleh nggak ? ” tanya IWB ke pak Antok Yuniarso (GM HC3 AHM). ” Bagi para pemudik kalau ingin sholat, istirahat, ke toilet silahkan saja mampir. Tidak harus bikers pengguna Honda. Cuma untuk konsumen Honda mereka akan mendapatkan fasilitas bengkel lewat AHASS siaga, pengecekan guna memastikan kendaraan dalam kondisi prima…” seru pak Antok tersenyum. Weeehhh….jebule Honda persilahkan bikers Merk lain mampir cak !!

Ditempat yang sama pak Ronaldo Wijaya (Region Head Astra Motor Jateng) juga mempersilahkan para bikers yang berkendaraan dan lewat jalur Pantura Jawa Tengah untuk mampir di Bale Santai Honda. ” Silahkan mampir karena kami punya BSH di 2 titik yakni Tegal dan Bawen ini. Fasilitas yang lengkap agar pemudik nyaman dan kami buka selama 24 jam dari 19 – 26 April 2023…” seru nya. So…selamat lebaran dikampung halaman cak….juozzz tenan !! (iwb)

6 COMMENTS

  1. Sulthon onhda diam rebahan aja, masyarakat di sekitarnya makmur sejahtera. Apalagi kalo bikin kegiatan amal. Duh duh…warga lokal mendadak pangeran.
    Muehehehehe 🤗🙏🇮🇩

  2. 🤩😍♥️♥️🌈🌈
    Bapak Soichiro mendapatkan tempat tertinggi di sisiNya, Semoga 🤲 Aamiin 🤲

Comments are closed.