iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….oraaa kroso cakkkk IWB sudah menjadi Blogger sejak 2009. Rentang waktu yang super panjang karena kini sudah memasuki tahun 2023. Kalau kita hitung berarti sudah hampir 14 tahun. Bayangin aja cak…ibarat manusia, dari lahir dan kemudian sekarang sudah gede. Disitulah IWB bersyukur karena support sampeyan yang luar biasa. Buka puasa bersama AHM di restoran Delima dimana Blogger dan Vlogger melebur jadi satu !! Yaaa…suasana ketika beda generasi bertemu menjadi satu. Dan jebule seruu puolll….

AHM kembali mengundang kita untuk bukber dan tentu saja ini adalah sesuatu yang istimewa setelah sebelumnya kita dipasung dengan COVID19. Sebuah tragedy dunia yang membuat urip ora normal cak. Lhaaa piyeee…..dilarang berinteraksi dengan orang lain, muka dibrongsong terus dengan masker, kemana-mana cek suhu…byuhhh jiannn ora kepenak blas cak. Makanya ini adalah bukber yang istimewa, apalagi ketika teman-teman yang datang berasal dari berbagai generasi….

Yup….untuk Blogger cukup banyak yakni Vandra, Satar, Alki, DidikNh, Heru Tebe, Kobay, Aripitstop, IWB sendiri. Sementara untuk Vlogger juga banyak cak….seperti Jodie, Atenx Katros, Rangga RC Motogarage, Rizky dan beberapa nama yang IWB nggak hafal. Lalu AHM tentu saja diwakili HC3 Department seperti Pak Antok (GM HC3), Mbak Tika, siska, cak Ari dan beberapa staff lain. Asli seru cak. Karena AHM juga mengundang Ustad yang membantu kita merefresh dan merenung betapa pentingnya tidak hanya memikirkan duniawi wae….ngono cak…

iklan iwb

Last…saat bukber AHM juga mengadakan lelang barang untuk membantu anak yatim. Sebuah acara luar biasa yang patut kita apresiasi karena dengan bukber tsb kita mendapatkan manfaat dari relasi dan persahabatan antar Blogger vlogger…..antar pabrikan dan juga bermanfaat untuk orang lain khususnya anak yatim piatu yang nantinya akan disumbang dari acara tsb. So…maturnuwun buat pak Anto dan Team, semoga berkah dan sehat selalu. Amin YRA…(iwb)

5 COMMENTS

  1. Yang d ambil ‘ nilai ‘ nya Pak Dhe.

    Kalau bukber dan sahur on the gudang style of Yahampasss opone sing di comot ?

    Mueeeehehehehhehehe

  2. Kasian mang kobay gua pas foto terakhir datangnya 😂 kolak pun habis sisa kuahnya

Comments are closed.