iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….ini jiannn membingungkan asli. Lhaaa piyeee….sebelumnya media sudah sangat yakin bahwa Honda diam-diam telah ngetes sasis baru Kalex di Jerez. Namun kini kabar terbaru berbeda. Yup….kebingungan terjadi di dalam kamp Honda dengan pembalap tes mereka Stefan Bradl yang mengaku belum pernah melihat sasis Kalex. ” Aku belum pernah lihat sasis Kalex” serunya. Laahhh piyee ikiii….

Seperti yang kita tahu Pembalap tes Honda Stefan Bradl diharapkan menyelesaikan tes dua hari minggu ini dengan sasis baru lansiran Kalex, tapi ternyata semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Tes di Jerez diakhiri lebih cepat karena Bradl disuruh merapat ke Texas, di mana dia akan menggantikan Marc Marquez yang cedera di Grand Prix MotoGP Amerika akhir pekan ini. Lantas, bagaimana dengan sasis baru hasil kolaborasi dengan Kalex yang diharapkan Honda akan mengubah musim mereka? Nahh kuwii yang mengherankan cak karena Brald mengaku belum pernah melihat sasis tersebut…laahhhh…

” Apa yang bisa aku katakan? karena aku juga belum pernah melihat sasis Kalex. Frame-ku berwarna silver dan terbuat dari aluminium. Dari segi bentuk, aku tidak melihat adanya perbedaan dengan versi sebelumnya (saat tes Jerez)…” tukasnya via Motogp. Ditanya apakah tes pertama sasis Kalex akan dilakukan pasca balapan di Jerez pada 1 Mei, Bradl menjawab…. “ Aku tidak bisa mengatakan apapun tentang ini. Aku tidak punya informasi tentang yang bisa aku share. Namun tes MotoGP berikutnya akan berlangsung pada Senin setelah GP Spanyol. Itu benar….” tukasnya lagi….

iklan iwb

Ini menarik cak karena kabarnya bahkan Savadori (tester Aprilia) melihat Honda ngetes Sasis baru. Apakah Bradl merasahasiakan ?? tidak ada informasi yang clear cak. Namun Bradl memastikan bahwa sasis Kalex baru mungkin tidak akan menjadi “kisah sukses dalam semalam untuk Honda. ” Kecuali mereka punya tangan ajaib,” serunya bercanda. FYI…Bradl akan menggantikan Marc di Austin. Artinya Bradl akan tandem dengan Mir. Kini yang menjadi pertanyaan….kapan sasis Kalex akan dirilis ?

Masih misterius karena sepertinya Honda tidak terbuka. Apalagi tes kemarin juga bersifat tertutup. So…kita tunggu saja kelanjutan kisah ini, dimana Honda berusaha keras untuk memperbaiki kemampuan RC213V……(iwb)

22 COMMENTS

  1. Sultan Hnd memang misterius cak

    Gak salah punya gelar tertinggi yang belum bisa d gapai pabrikan lain
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Yang jelas motor sulton memang produk gagal, DOHC hellow kitty bin klothok-klothok

  3. Jangan bandingkan sama motor beda vafrikan
    Bandingkanlah dengan performa musim kemarin. Sama (stagnan) atau lebih baik (meski sedikit)

  4. Ya Allah lindungi dan mudahkanlah Marc Marquez feat HRC meraih performa terbaik dan mengumpulkan points sebanyak banyak nya ya Robb
    🤲 Aamiin 🤲

Comments are closed.