iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team kembali tampil dengan dua pembalap pada putaran ketiga MotoGP Austin, Amerika akhir pekan ini. Joan Mir dinyatakan fit untuk kembali balapan, sedangkan posisi Marc Marquez akan digantikan oleh Test Rider HRC, Stefan Bradl….

Ini akan menjadi kekuatan penuh bagi Repsol Honda karena di hari Minggu Race GP Argentina mereka absen ikut balapan mengingat Marc Marquez belum pulih dan Joan Mir menderita trauma kranial dan cedera dibagian tulang leher belakang akibat crash saat Sprint Race Hari Sabtu.

Mir menghabiskan waktu seminggu selama jeda antar seri Termas dan Austin untuk memulihkan kondisinya karena cedera yang ia dapatkan tidak memerlukan operasi cakkk dan kini doi telah pulih sepenuhnya. Pembalap Spanyol tersebut berharap bisa mendapatkan akhir pekan yang baik untuk bisa lebih leluasa beradaptasi dengan RC213V.

iklan iwb

“Aku siap untuk kembali di GP Amerika, aku bisa menghabiskan minggu terakhir di rumah untuk pulih sepenuhnya setelah crash pada hari Sabtu dan kembali berlatih. Tahun lalu aku memiliki balapan yang kuat di Austin dan Honda juga memiliki rekor yang sangat kuat disini, jadi tujuannya adalah untuk memiliki akhir pekan yang konsisten dan menghindari adanya masalah. Jika kami bisa mendapatkan akhir pekan balapan yang lengkap, kupikir kami akan bisa belajar banyak dan membuat langkah lain karena di dua balapan itulah kami belajar banyak tentang Honda,” tutur Mir dikutip dari HRC MotoGP.

Sementara itu, bagi Bradl ini akan menjadi penampilan perdananya musim ini atau penampilan pertamanya sejak seri Misano, San Marino tahun lalu cakkk. Test Rider HRC tersebut terakhir kali membalap di Austin pada tahun 2016 dan ia juga pernah membela LCR Honda, hasil di Austin juga cukup baik dimana doi tembus lima besar pada tahun 2013 dan 2014.

“Pertama-tama aku ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc dalam masa pemulihannya, karena Honda membutuhkan ia kembali secepatnya. Aku tiba di Austin setelah beberapa hari melakukan pengujian di Jerez di mana kami dapat mencoba beberapa hal dengan motor. Akan menarik untuk membalap di COTA lagi, aku terakhir balapan di sana pada tahun 2016 dan ini akan memberiku kesempatan untuk mencoba RC213V 2023 di trek yang sangat berbeda. Mari nikmati akhir pekan yang produktif ini dan melihat apa yang mungkin akan terjadi.” tutup Bradl…(CB iwb)

12 COMMENTS

  1. Apa H sudah loyo dalam anthusiasm MotoGP?
    Gak rame penontonnya seperti dulu atau berkurang alokasi danais nya? Atau apa?
    H legowo bayar banyak kontrak 4 years itu buat kompensasi rasa sakit sembalap nya ?
    Apa…kaaagh ducati berkembang melampaui jaman sekarang ini?
    Semoga Allah SWT memberikan pencerahan dan kecerahan 🤲 Aamiin 🤲

  2. tim pecundang kok dibahas terus to Cak
    lebih oke kalo bahas ducati dan Aprilia karena mereka jelas bintangnya motogp saat ini wkwkw.

    misal judule ngene:
    -Pecco siap tebus kesalahan
    -aleix Espargaro masih ambisius
    -adik marquez bakal bersinar

    ojo mung artikel tim kunyit tok sing wes pirang taun ora tau menang…wkwkw

  3. Hanya sultan hnd yang bisa meladeni Ducati . Mir bisa mewakili.
    Dan Marc punya strategi dengan sengaja off d Amerika .
    Catat
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  4. Dan Marc off dengan strateginya…karena yakin sultan Hnd akan keluar jd jawara motogp 23
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.