iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….mawut tenan cakkk Austin karena dipastikan sudah ada 2 pembalap bakal absen dari race Amerika. Setelah Marc sudah mengumumkan absennya Austin, kini Enea Bastianini juga demikian. Dikonfirmasi dokter tidak mengijinkan Enea turun mengingat proses recovery masih berjalan. Waduhh moncrottt…

Enea Bastianini menjalani debutnya di balapan sprint Algarve International Circuit, ketika Luca Marini menabraknya. Bastianini menderita patah tulang belikat dalam kecelakaan tsb, membuatnya absen dari GP Portugal keesokan harinya. Meski tidak membutuhkan operasi pada cederanya, Bastianini diperintahkan istirahat oleh dokter dan terpaksa absen di GP Argentina.

Dan sebagai informasi cak….Bastianini mencoba beberapa putaran di sirkuit Misano minggu ini dengan Superbike untuk menguji kebugarannya. Tetapi pemeriksaan lebih lanjut menentukan bahwa Enea masih perlu istirahat agar cederanya pulih sepenuhnya. Dan pada akhirnya melalui twitter doi memastikan akan absen dari GP Austin dan akan digantikan pembalap tester Michele Pirro….

iklan iwb

” Ce l’ho messa tutta e ci ho creduto fino ad oggi ma purtroppo il tempo era troppo poco. Non volerò verso Austin, ma oggi sono tornato a sorridere….” serunya via twitter. Yang artinya ” Aku berusaha keras dan mempercayainya sampai hari ini (bisa recovery secepatnya) tetapi sayang waktunya terlalu singkat. Jadi aku tidak akan terbang ke Austin, tetapi hari ini aku tersenyum lagi..” serunya. Selain Enea, Ducati juga memberikan official statement….

“Setelah menyelesaikan beberapa lap di Misano dengan Panigale V4S, pembalap Ducati Lenovo Team itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Forli di klinik Dr Porcellini, yang mengonfirmasi bahwa Bastianini akan membutuhkan beberapa minggu lagi untuk pulih sepenuhnya dari cedera bahu kanan yang diderita di GP Portugal. Oleh karena itu Enea akan melanjutkan rehabilitasinya dengan tujuan kembali ke trek di Jerez [pada akhir bulan] dan Texas akan digantikan Michele Pirro…” tukas Ducati team…..(iwb)

12 COMMENTS

  1. Sudah fix dari MMkes sendiri mengibarkan bendera putih
    TAYB gak usah muluk-muluk,, Fokus sebar brosur saja wis

    • Marc sengaja ga ikut , agar Amerika berwarna dari Dominasinya…sekalian kasih kesempatan adiknya AM membuktikan

      Mueeeehehehehhehehe 😂

    • Ekekekek….
      Cukup jutdun nambah 1biji
      Susanya buat tim kasta baeah
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  2. Sudah fix dari MMkes sendiri mengibarkan bendera putih
    TAYB gak usah muluk-muluk,, Fokus sebar brosur saja wis

  3. Ya Allah berikan segera kesembuhan kepada Marc dan Bastianini ya Allah, secara mereka berdua terlahir di tanah negeri bekas kekhalifahan yang mengagungkan Mu ya Allah
    Aamiin 🤲🙏

  4. Amerika adalah jajahan Marc , dan septnya Marc SENGAJA memberikan kesempatan buat Adiknya AM .

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  5. Dos Ganjos Bingitz Euiy Cak Beibbich
    Syukron alhamdulilah berada di enviroment personil yang utamakan keselamatan dan kesehatan.

Comments are closed.