iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..seperti yang kita semua tahu kemarin tanggal 10 Tes Jerez dimulai dengan beberapa pembalap tester. Namun disana sampeyan akan menemukan sebuah nama yang nggak asing lagi yakni Toprak Razgatlioglu. Doi digelandang Yamaha untuk jajal M1. Dan pasti sampeyan penasaran seperti apa hasil tes. Dan dilaporkan cak ternyata Toprak Razgatlioglu disebut kencang diatas mesin YZR-M1. Penasaran ? simak detilnya dibawah ini….

Toprak Razgatlioglu telah menguji Yamaha YZR-M1 sejak kemarin di Circuito de Jerez Angel Nieto. Test ini bersifat privat cak…jadi memang tidak disebarkan secara gamblang tentang hasil tes. Namun menurut Motorsport, pembalap Turki ini menyelesaikan 63 putaran. Dan posisi terbaik yang bisa Toprak raih adalah posisi 8. Hebatnya cak…dari informasi diperoleh kabar bahwa Toprak Razgatlioglu bisa menorehkan lap time diangka 1m40 detik. Ini artinya Toprak Razgatlioglu lebih lambat 0,775 detik di belakang Cal Crutchlow – yang juga menguji Yamaha M1. Lin Jarvis dan Massimo Meregalli juga hadir di tempat itu. Wahh keren dong ?

Memang secara lap time cukup baik dibandingkan Cal. Namun jika dibandingkan Dani….gapnya lumayan jauh. Dari informasi yang kita terima Dani Pedrosa (KTM) 1,7 detik lebih cepat dari Razgatlioglu. Dani rata-rata menorehkan waktu 1m37,8 detik. Ini best lap dari 70 putaran yang dia selesaikan. Kedua adalah Stefan Bradl (Honda). Lap time Bradl ternyata sangat baik karena hanya lebih lambat 0,129 detik dari Dan Pedrosa.Bradl memiliki kesempatan untuk menguji frame baru Kalex baru….

iklan iwb

Toprak Razgatlioglu baru-baru ini mengatakan bahwa rencananya termasuk, dalam jangka pendek, mengalihkan karirnya ke MotoGP. Kini Yamaha tampaknya menindaklanjuti, sebagian, atas keinginan itu, dan mengonfirmasi bahwa pembalap Turki itu akan hadir di tes Jerez.

Sedang Lorenzo Savadori tes untuk Aprilia dan meraih posisi terbaik keenam. So…Toprak Razgatlioglu terbaik 8 ? menurut IWB cukup baik dan memiliki pace mengingat ini adalah motor baru dan juga karakter ban baru buat Toprak Razgatlioglu. Piyee kii…kiro-kiro naik ke Motogp nggak menurut sampeyan ? (iwb)

14 COMMENTS

  1. Nempel tuh Bagnaia, AM73, Bzzerrchi
    Wkwkwkwkwk bikin puasa mokel jeksin

  2. Wes jauh jauh Ama KTM nie Yamaha, PR besar nie buat pabrikan Jepang harus bisa ngimbangi power motor Eropa kayak KTM Aprilia ‘n Ducati yg superior.

    Klu masih melempem ya tambah adoh ae cak ama Ducati

  3. Masyaallah Kaka Toprak bakal menebar hidayah ya Allah. Ini pasti karena doa dan dzikir para Habaib di tanajawa ya Allah

  4. Masyaallah puncak kejayaan khalifah islamiyah (Muawiyah & Abbasiyah) dimulai dari ketertarikan pada ilmu pengetahuan dan teknologi ya Allah. Menguasai Romawi hingga Persia. Menaklukkan Syam hingga Yaman.
    Kaka Toprak adalah mujaddid di bidang technology mesin dan elektronik ya Allah.
    Rindu pemimpin Islam di bawah kekhalifahan tunggal dunia Masyaallah

Comments are closed.