iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Pecco melewati Alex Marquez untuk posisi kedua pada putaran ke-15 di Argentina. Bagnaia tampak nyaman di urutan kedua dan berhasil naik podium sebelum dia crash pada lap ke-17. Doi berusaha bangkit dan kembali masik trek namun semua terlambat karena doi akhirnya hanya bisa finish ke-16. Alhasil kini Pecco disalip Marco Bezzecchi soal poin. Alhasil Pecco Marah dan kecewa….doi bingung kenapa bisa crash, laaahhh !!!

Seperti dilansir crash…Bagnaia bingung kenapa doi crash karena dia tidak melakukan apa pun yang berbeda di Tikungan 13 dibandingkan dengan lap sebelumnya. Itulah yang membuat doi “marah” …..

“ Aku crash, aku sungguh sangat kesal. Ini adalah jenis crash yang tidak aku mengerti. Kalian tidak tahu mengapa, dan itu yang paling sulit untuk dipelajari. Aku melakukan 16 lap, dalam 16 lap tersebut aku melakukan manuver yang sama [di tikungan itu], tetapi di lap 17 aku jatuh. Ini bukan crash biasa……aku kehilangan bagian depan saat menyentuh gas, jadi ini sesuatu yang sulit untuk dipahami. Tapi itu saja aku telah melakukan kesalahan. Aku kini jadi ragu apakah tahun ini aku menjadi pembalap yang lebih baik, lebih presisi, tanpa kesalahan, melakukan hal yang lebih baik…..

iklan iwb

Karena baru pada balapan kedua tahun ini aku crash Jadi, ini adalah sesuatu yang membuarku sangat marah. Aku memang merasa luar biasa. Tanpa memaksa, tanpa melakukan hal gila aku berada di urutan kedua. Aku sudah tahu bahwa Marco sudah terlalu jauh didepanku sekitar lima detik. Makanya aku hanya mengendalikan semuanya untuk berada diposisi dua. Karena alasan itulah aku kesal. Biasanya ketika kalian sudah memegang kendali, kalian tidak crash seperti ini. Jadi, inilah yang membuatku bingung dan perlu kita pahami… ” seru Pecco kesal…

Sejumlah pembalap mengatakan setelah balapan mereka menderita karena keausan ban, tetapi Bagnaia mengatakan tidak ada penurunan besar dari traksi sehingga menurutnya ban tidak ada hubungannya dengan crash…

“ Tidak…aku tidak merasakan penurunan yang besar pada traksi ban. Karena aku melihat Alex di depanku dan lebih banyak ngepush. Aku justru lebih santai dari ALex (Marquez) namun tiba-tiba aku mengalami kecelakaan tersebut. Padahal aku berakselerasi dengan baik, dan juga bagian depanku ban terasa oke. Karena alasan inilah aku tidak mengerti..” tutup Pecco. Wahhh mumet ndase tenan cakkk kayaknya….(iwb)

19 COMMENTS

    • Segitu aja udah kecewa , terlalu pede dari seri awal .
      Ingaaaaaa….
      Semua bakal dapet giliran…
      Marc cuma butuh 3 4 gelar lagi jelang pensiun
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  1. Knp pembalap pda marah cak? Bukanya motor skarang tu udah canggih2 dan kencang, knp pembalap skrg banyak mengeluh

  2. Ubah amarah jadi berkah
    It is some energy which is spilled n carried by negatipe attitude.
    Klothok

  3. Precisely alike small kids. Djiwa kekanak-anakan memang lasts forever beibbs….. Seperti halnya orang menghisap roko, adalah naluri bayi oek oek haus minta sedot-sedot n kenyot-kenyot sesuatu. Roko juga dimaen-maenin pakai jari isn’t it?

  4. Ya Allah semoga race COTA America berjalan seru dan lancar ya Allah…. Full overtake akan tetapi tidak ada insiden yang bikin keruh susana ya Allah
    Aamiin 🤲🙏

  5. Cuma marc yangbisa handle semuanya cak..
    3 4 gelar lagi cukuplah jelang oensi
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.