iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Insiden yang melibatkan Marc Marquez (Repsol Honda Team) di seri pembuka Portimao terus menjadi perbincangan cak. Banyak pihak yang memiliki pendapatnya masing-masing soal insiden tersebut. Namun menariknya, mantan rider asal Italia, Loris Reggiani mengkritik keras Marc Marquez dengan mengungkapkan bahwa itu adalah kesalahannya. Menurut informasi yang beredar, rider utama Repsol Honda tersebut dikenai sanksi double long lap penalty di MotoGP Austin, namun jika permintaan banding Honda dipenuhi FIM Steward. Maka hukuman tersebut tidak berlaku cak…

Terkait dengan insiden Portimao, Loris Reggiani mengungkapkan bahwa insiden tersebut sudah diluar kendali mengingat sebelumnya, Marc Marquez sudah beberapa kali terlibat kontak dengan rider lain. Menurutnya, rider seperti Marc yang sudah merengkuh delapan gelar tidak seharusnya melakukan kesalahan tersebut. Selain itu, Loris meyakini selama ini Marc Marquez menyembunyikan sesuatu, entah itu dari kondisi fisik ataupun mentalnya cak…

“Kecelakaan itu sebuah kesalahan, tapi di lap sebelumnya dia sudah melakukan dua atau tiga kali kontak dengan rider lain. Marc Mรกrquez di luar kendali, benar-benar di luar kendali. Menurutku, seseorang yang telah memenangkan 8 gelar juara dunia tidak bisa seperti itu. Itu sebabnya aku pikir ada sesuatu yang dia sembunyikan dari kita. Apakah itu diplopia? Mungkin kamu ingin menyembunyikan masalah fisik yang lebih besar yang sesekali bisa kambuh,” ujar Loris Reggiani via motosan.

iklan iwb

Menurutnya, Marc Marquez punya masalah lain yang membuatnya lebih agresif saat balapan yang bahkan sudah diluar kendali. Maka dari itu, Loris menganggap Marc Marquez mendapatkan tekanan dari sembilan titel MotoGP Valentino Rossi yang ingin ia kalahkan. Tidak hanya itu cak, doi menuturkan bahwa saat ini Marc Marquez membutuhkan psikolog…

“Menurut pendapatku, dia memiliki masalah yang melampaui agresivitas di trek dari apa yang aku lihat di Portimao, karena dia benar-benar di luar kendali sejak awal. Dia tampak seperti seseorang yang belum pernah balapan dengan motor, itu bukan Mรกrquez. Mungkin dia memiliki tekanan dari 9 gelar Rossi yang ingin dia kalahkan dengan segala cara, tetapi dalam hal ini dia membutuhkan psikolog,” tutup Loris Reggiani….(RA iwb)

55 COMMENTS

  1. โ€œMarquez sangat marah dengan Honda dan Red Bull berpikir untuk membawanya ke KTM.

    Sedangkan Pedro Acosta bisa bergabung dengan HRC (bersama manajer Emilio Alzamora),โ€

      • Gosip sept itu cucoknya buat emak2 Indo cak…gak pernah Marc kesal dg Sultan hnd. 6 gelar primer dg Hnd tak akan memunculkan kekesalan…begitupun Sebaliknya.

        Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

        • Honda sudah BUKAN sultan lg.
          dan faktanya memang demikian.

          Kini O’ondah cuman motor biasa
          yg dengan mudah bisa disalip motor lain.

          wkwkwkwk

    • Mueeeehehehehhehehe…
      Tidaklah cak , 9 mah kecil .
      Marc masih bisa meraih 3 4 gelar lagi sebelum jurdun.
      Marc akan selalu agresif layaknya Marc yang kita kenal.
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Gorge Marten juga jadi kurban ternyata bang.
      Marc mo overtake Marten dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Marten sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Marc oleng n cuma sepersekian detik full nabrak Miguel Oliveira yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty

    • Gorge Marten juga jadi kurban ternyata bang.
      Marc mo overtake Marten dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Marten sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Marc oleng n cuma sepersekian detik full nabrak Miguel Oliveira yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty

    • Gorge Marten juga jadi kurban ternyata bang.
      Marc mo overtake Marten dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Marten sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Marc oleng n cuma sepersekian detik full nabrak Miguel Oliveira yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty
      Bohong klo bilang rem terkonci. Itu jelas bet gak ngerem sama sekali

    • Yang mengomentari Marc harusnya k Psikiater cak. Karena dia gak ngerti2 Marc itu bagaimana sedari dulu

      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Yang gak normal fby Cak , gudang kok d tungguin sambil ngelus ngelus Kamocheng trus teriak semakin didepak

      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

      • Pekok, posisi yamaha di atas honda di motogp sekarang.
        Mie dan rins tamat karir nya pakai RCV

    • Siapapun bisa melakukan kesalahan, ini balapan cuuk…apapun bisa saja terjadi, apalagi dengan mesin seganas MotoGP…walaupun sudah 8 gelar, ataupun berapa puluh gelar, semua itu bisa saja terjadi, hanya orang2 yang mungkin merasa “antiMarc” yang menganggap semua yang berhubungan dengan Marc di lintasan, menjadi sebuah kesalahan murni Marc sendiri…pendapat pribadi sih…hihiks

    • Sultan Hnd 21 gelar cak…. Yahampasss masih ditelapak kali Hnd
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

  2. Gorge Marten juga jadi kurban ternyata bang.
    Marc mo overtake Marten dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Marten sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Marc oleng n cuma sepersekian detik full nabrak Miguel Oliveira yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty
    Boong klo bilang rem terkonci. Itu jelas bet gak ngerem sama sekali

  3. Rider Gendeng, FBH Puyeng wkwkkwkw

    habis ini FBH mendadak jadi orang bijak, padahal kocak

    • Hahahahaa… Sampai kapanpun parabeha mbeyat mbeyot ga bakalan bijak.. Coba aja telusuri sejak tahun 2000an sampai dgn sekarang parabeha mbeyat mbeyot selalu ngelantur ocehannya..

    • Mbeha akan selalu ngelantur sambil menikmati kejayaan yang nyata cak.mbeye akan selalu ngelindur Semaput dengan posisi di Injek Injek mbeha
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Itulah parahbeha mbeyat mbeyot naik waria icikiwir sebar brosur prapatan pelosok desa.. Hayo hayooooo kredit krediiiiitt.. Bulan berikutnya ga mampu bayar, tinggal sitaaaaa.. Kejayaan kresdit ya beh’haaa..? Ngelantur terus parahbeha mbeyat mbeyot..

  4. Musim ini yang berjibaku hanya sultan hnd vs Ducati cak…
    Yahampassss ngepel Gudang saja

    Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Benar apa kata TAYB
      bahwa otak kanan dan kiri MMkes sekarang sudah tak harmonis
      akibat motor si kunyit ngondey yang sering ngepel aspal sirkuit
      itulah singkat cerita motor sultan dengan mesin DOHC hellow kitty, rangka teralis jemuran dengan lantunan suara mesin yang klothok-klothok
      Meledaaak…

    • Marc akan tetap layaknya Marc cak… Beringass , smarrrtt , bernyali serta selalu punya peluang juara dunia .
      Karena Marc dibesarkan oleh sultan Hnd yang terbukti sangat paham menguasai dunia.

      Bukan sept pabrikan yahampas yang sangat mengerti bagaimana menciptakan mesin jahit dengan fitur mode yang bisa berubah jadi mesin genset .
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

    • Sebelum Marc ada , Hnd masih jadi pabrikan jawara. Dengan level teratas cak.
      Marc hadir menambah kesempurnaan. Dan nanti saat Marc pergi , akan ada pengganti yang terus membuat Sulton Hnd memiliki kesempurnaan sebagai Penguasa yang tak tergantikan.
      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

  5. Siapapun bisa melakukan kesalahan, ini balapan cuuk…apapun bisa saja terjadi, apalagi dengan mesin seganas MotoGP…walaupun sudah 8 gelar, ataupun berapa puluh gelar, semua itu bisa saja terjadi, hanya orang2 yang mungkin merasa “antiMarc” yang menganggap semua yang berhubungan dengan Marc di lintasan, menjadi sebuah kesalahan murni Marc sendiri…pendapat pribadi sih…hihiks

  6. Gorge Marten juga jadi kurban ternyata bang.
    Marc mo overtake Marten dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Marten sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Marc oleng n cuma sepersekian detik full nabrak Miguel Oliveira yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty
    Beneran rem terkonci ???

  7. Marc menang banding di peradilan. Penalty dobouel long lap gak wajib dilakukan.
    Coutta Amrik jg playground makekes, jadi besok next race pasti seru.
    Race bakalan dikoco-koco

    • Betul cak , jangan pikirkan menang atau kalah…yang perlu d tunggu adalah kegelisahan para rider2 yang kena Mental oleh Marc . Dan ingat….jangan ada yg pekan didepan Marc atau baik minggir , karena Marc akan menusuk menyuntik dan menyingkirkan yang menghalangi

      Mueeeehehehehhehehe ๐Ÿ˜‚

      • Yang sedang kena mental itu MMkes saat ini butuh psikiater bahkan butuh paranormal skalian tuh
        Tambah adiknya semenjak pindah dari ngondey skrg sering asapi pake Ducati nya

  8. Grojjj Martien juga jadi kurban ternyata bang.
    Mark mo overtake Martien dari sisi dalam tapi motor gak mo belok. Jadinya nyenggol stang n tangan Martein sehingga Marten melebar ke kiri. Sementara Mark oleng n cuma sepersekian detik full nabrak MigOliv yang berada di depan dalam posisi sudah nikung. Pas di tengah punggung nabraknya bebsty
    Bohong klo bilang rem terkonci. Itu jelas bet gak ngerem sama sekali

  9. Palenye Marc kudu dikoco-koco dulu biar encer, dapet pelampiasan yang pada tempatnya. Mau doggy yaa di run junk sama cewe hispanis kek Eva Mendez apa Selena Gomez. Salma Hayek juge gak pepe lah yaw

  10. wkwkwkwkwkwkw, masih ada aja fanboy oci…. hey dia udh ga di motop lagi…. sdh lah…

Comments are closed.