iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Alex Marquez (Gresini Racing MotoGP) berhasil mencetak podium ketiga pada putaran kedua MotoGP Termas De Rio Hondo, Argentina. Alex kini masuk dalam jajaran para pembalap yang berhasil mencetak podium dengan dua pabrikan berbeda. Wahhhh keren..

Alex Marquez tampil impresif di sepanjang akhir pekan. Bahkan doi sukses mencatatkan pole position perdananya di kelas MotoGP pada Qualifying 2 hari Sabtu. Namun sayangnya pembalap Spanyol tersebut gagal meraih hasil maksimal setelah menyelesaikan Sprint Race di posisi kelima.

Alex akhirnya menunjukkan potensinya pada hari Minggu di Main Race sekaligus menghadiahi podium Perdana untuk Gresini Racing MotoGP musim ini juga menandai podium perdananya di kelas MotoGP sejak terakhir kali ia menyelesaikan balapan di posisi kedua pada GP Aragon musim 2020 silam Cakkk.

iklan iwb

Adik Marc Marquez (Repsol Honda Team) tersebut nyaris menghabiskan seluruh balapan di posisi kedua pasca gagal mengejar Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang perkasa sejak start. Sayangnya Alex harus merelakan podium keduanya di rebut Johann Zarco (Prima Pramac Racing) yang menyalipnya di lap terakhir.

Podium ketiga sangat berarti bagi Alex mengingat dua musin terakhir ia menjalani masa-masa sulit bersma LCR Honda. Sang Juara Dunia Moto2 2019 itu mengaku Sangat senang atas capaiannya selama di GP Argentina terlebih progress yang ia lakukan di sepanjang akhir pekan sangatlah positif Kang broo.

β€œJika kalian mengatakan kepadaku sebelum datang ke sini bahwa aku akan mendapatkan pole position, finis kelima dan mendapatkan podium, maka aku akan menandatanganinya!. Aku sangat senang dan kami berada dalam perkembangan yang konstan.” tutur Alex kepada Crash.

β€œBalapan itu sedikit sulit bagi kami karena dalam warm up (Minggu pagi) Aku tidak bisa melakukan banyak putaran untuk mencoba hal-hal pada elektronik dan pengaturan. Tetapi Pada akhirnya, untuk alasan ini aku berjuang sangat keras. Bagaimanapun, kami harus bahagia. Marco Bezzecchi Telah berada di level lain sejak lap pertama dan aku berkata ‘ciao’. Tidak mungkin bagiku untuk mengejarnya,”

“Kemudian, di lap-lap terakhir, sulit juga untuk menahan Morbidelli di belakangku dan Johann Zarco memangkas satu detik dalam satu lap, aku banyak menekan dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Itu adalah balapan untuk bertahan hidup, tetapi kami bertahan dengan sangat baik dan meraih podium lagi setelah tahun 2020,”

“Kami juga meraih banyak poin untuk kejuaraan dan itu akan menjadi kunci tahun ini. Seperti yang kukatakan, kami berada dalam perkembangan yang konstan, tetapi kami baru saja berada di seri kedua. Aku tidak bisa membayangkan hasil seperti ini dengan Gresini dan Ducati. Aku merasa sangat baik di atas motor Dan merasa sangat baik dengan tim. Tetap saja aku belum berkendara dengan cara terbaik untuk Ducati dan di situlah aku perlu bekerja lebih keras,” tutup Alex dengan penuh kebanggaan…

Yang menarik cak performa Alex Maruquez tidak luput dari pantauan kakak nya Marc marques yang melihatnya dari TV. Apakah Performa Alex Marquez bikin kakak nya bakal ngiri ? Pastinya cak, mengingat sekarang ini Honda masih kesulitan untuk mendapatkan Performa terbaiknya…(CB iwb)

34 COMMENTS

    • Terlalu gampang bagi Marc raih gelar dg ngandelin mesin duc cak..
      Dan itu bukan Marc banget , makanya dia milih Hnd motor yg sulit sedari dulu dan mampu menaklukkannya dengan multi gelar
      Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

    • Jepang masih ada
      Hnd masih memberikan kesempatan bagi yang lain .
      Yahampass lagi mikirin hidup k depan yang semakin semavut

      Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

  1. Kirain Marc Marquez nonton di rumah sambil tutup mata. Ehh ternyata mengamati dengan intense ya kakaa

    • Betul cak….Marc sambil nyengir2 liat balapan yang baginya masih gampang ditangani . Rekor fastlap ylMarc belum ada yg pecahkan cak.
      Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

  2. Kaka melihat aksi adek melalui home theatre di ruang keluarga rumah Marc Marquez sendiri (sudah gak nebeng ortu)

    • Dongfeng udah bisa bikin mesin jet bahkan buat mesin pendorong satelit , yahampas masih berkutat dengan mesin jahit berjalan cak
      Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

    • Om Paijo gak hati2 Klo komen. Akibatnya sudah pasti kan… Disamplook bebeh tak ada yang bisa 🀭😁πŸ₯²

    • Diulas boleh , kaga pun boleh.
      Kan moto3 juaranya Sulton Hnd cak
      Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

  3. Sebenarnya Cak , Am itu adalah misi .
    Dia bisa berlaku sebagai rider yang memang harus memperebutkan atau memporak porandakan Ducati yang mayoritas Italian….Am juga secara auto membuka peluang buat pabrikan lain merengsek k depan . Tak terkecuali Sultan Hnd yang juga ditebengi yahampass
    Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

Comments are closed.