iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….semuanya terkejut dan shock ketika Miguel Oliviera dihantam Marc Marquez. Awalnya semua lega karena hanya ditemukan memar di area paha. Namun yang terbaru…Miguel Olivera ternyata alami cedera “Tendon kaki”. Dan dipastikan Fix….Miguel Oliveira tidak akan ikut di Motogp Argentina. Byuhhhh….habis sudah cak pembalapnya….

Miguel Oliveira mengalami cedera yang lebih parah dari perkiraan saat bertabrakan dengan Marc Márquez di Portimão. Awalnya semua menduga tidak ada cedera yang dialami Miguel Oliveira. Karena setelah dilakukan X-Ray oleh pusat medis di Autódromo Internacional do Algarve dipastikan tidak ada patah tulang. Namun ternyata tidak sesederhana itu…

Miguel Oliveira mengalami memar parah di pinggul dan paha kanannya. Tim MotoGP CryptoDATA RNF mengumumkan pada Senin malam bahwa pemeriksaan lebih lanjut di hari Senin telah mengungkapkan “further damage”. Oliveira sendiri mengumumkan di saluran media sosialnya bahwa doi mengalami cedera tendon pada kaki kanannya. Cedera ini terlihat setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan resonansi magnetik…

iklan iwb

Memang tidak perlu pembedahan namun Miguel Oliveira disarankan istirahat total selama satu seri. Ini artinya Miguel Oliveira akan melewatkan GP Argentina akhir pekan depan di Termas de Río Hondo. Doi diumumkan akan comeback di Grand Prix ketiga musim ini di Austin/Texas dari 14 hingga 16 April. So…dengan kabar ini maka dipastikan empat dari 22 pebalap reguler MotoGP harus istirahat setelah akhir pekan pertama GP yakni Oliveira, Pol Espargaró, Enea Bastianini, dan Marc Márquez. Ancurrr wisss….(iwb)

55 COMMENTS

  1. Diralat bahasanya bro.. Harusnya “…. Diperkirakan saat di tabrak..” Bukan “…Diperkirakan saat bertabrakan..”.
    Duhhhh….. #tepok lutut

  2. Kuatkan iman dan tep semangat ngocoxx 😂😂 bikinlagh….rider Laen terkoco-koco
    Jebol anggota tubu nyah

  3. Hok hyaaa…..hak ee.. hak ee..Lo lo lo lo
    hooookkkk…. hyaaaaaa…….
    Deng Duutt tek tung…. Deng Duuttt…..

  4. Karena sudah terlalu sering dan jadi kebiasaan maka…..pala Marc kudu dikoco-koco dulu biar bisa fokus.
    Dikoco-koco bunyinya mak klotok-klotok gitu budhee gitu pakdheee……

  5. Jadi Begini….
    Itu Tikungan yang sangat enak dibawa rebahan dengan tumpuan bahu atau kuping helm…. Kenapa kok pada lelet ? Ya wajar saja kenak HANTAM Marc dari belakang .

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  6. Harus cepet ketemu ibu ida dayak biar cepet sembuh..jgn lupa pake minyak bintang dayak..
    Get well soon

  7. disinyalir, cangkok patah tulang engkez berasal dari otaknya, makanya habis operasi, engkez jadi kurang pinter

  8. Jadi Begini….
    Itu Tikungan yang sangat enak dibawa rebahan dengan tumpuan bahu atau kupin9 helm…. Kenapa kok pada lelet ? Ya wajar saja kenak HANTAM Marc dari belakang .

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  9. Astaghfirullah 🤲 semoga segera disembuhkan ya Robb, dikasih performa terbaik di next races ya Allah, dilimpahkan Rizki pada keluarganya, aamiin aamiin allahuma aamiin 🙏

  10. Jadi Begini….
    Itu Tikungan yang sangat enak dibawa rebahan dengan tumpuan bahu atau kuping helm…. Kenapa kok pada lelet ? Ya wajar saja kenak HANTAM Marc dari belakang .

    Sikat Jurdun mu Marc ..!

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  11. FBH kalo gak nyolot gak makan, Fansboy garis keras, penyembah Sayap dan Markozel, Buruk tetep dibela, sampai hilang akal sehat,

    itulah sarat jadi FBH wkkwkwk

    • Lebih buruk hancurnya Fby , mesin jahit mangkrak aja ditungguin d gudang
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  12. Artikel crash masih keluaRRR gak ya besok-besok…???
    Kalau dikoco-koco yaa so pista keluaRRR donk…..
    Gimana sih keluaRRR nya…???
    Warr..warr..warrr…..
    Gitu budheee gitu pakdhee…..

  13. King Marc red ant tetap akan kembali tangguh di Austin, dengan double long lap penalty pun tak akan surut tekad King CoTA menjuarai GP Amerika.

Comments are closed.