iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah Dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan absen di putaran kedua MotoGP 2023 yang akan berlangsung di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini. Operasi dua kalii??? Wahhh…

Per hari ini, HRC MotoGP merilis pernyataan bahwa The Baby Alien telah sukses menjalani operasi perbaikan pada tulang metacarpal pertama di tangan kanannya. Setelah kembali ke Spanyol untuk pemeriksaan lebih lanjut, Marc Marquez didiagnosa mengalami patah tulang intraartikular di pangkal metakarpal pertama ibu jari tangan kanan, pasca terlibat insiden dengan Miguel Olivera (CryptoDATA RNF MotoGP Team) pada awal lap ketiga di tikungan ketiga yang memaksa kedua pembalap dlosorrr cakkk…

Kini Marc Marquez segera menjalani operasi ‘lagi’ yang rencananya akan dilangsungkan di Ruber Internacional Hospital, Madrid dengan Dr. Ignacio Roger de Oña yang memimpin tim bedah dan akan ditemabi oleh Dr. Samuel Antuña dan Dr. Andrea Garcia Villanueva. Pembedahannya nanti terdiri dari pengurangan fraktur tertutup dan fiksasi internal yang sama dengan tambahan dua sekrup. Ngiluu tenann kie.

iklan iwb

Repsol Honda Team dan Marc Marquez memilih fokus sepenuhnya untuk masa recovery dan melewatkan GP Argentina yang cukup dekat dengan seri pembuka. Jika perkembangan Marc terus membaik, ia kemungkinan akan comeback pada seri Austin, Amerika pertengahan bulan April mendatang kang broo.

Insiden yang terjadi di Portimao, Portugal menuai banyak komentar negatif dari berbagai pihak. Namun The Baby Alien sudah menjelaskan jika ban depan yang terkunci adalah penyebab utama dari bentrokannya dengan pembalap tuan rumah, Miguel Oliveira.

Sementara Marc Marquez meminta maaf jika ia mengacaukan balapan Oliveira yang kemungkinan pembalap Portugal tersebut bisa bertarung untuk memperebutkan kemenangan, terlebih kecepatan Oliveira nampak lebih baik dari pada Marc dan sebelum insiden terjadi, Oliveira yang berada di posisi kedua sedang dalam tahap mengejar Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) agar tidak kabur diawal balapan.

Namun manuver Marc yang membuat ban depannya terkunci dan menyebabkan insiden terjadi, membuat mimpi Oliveira harus pupus lebih cepat bahkan balapan baru berjalan dua lap. Ngeness kang broooo…..(CB iwb)

 

21 COMMENTS

  1. Wesss PENSINUN ae.

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Udah biasa bagi Marc Cak , toh seri masih banyak dan peluang jurdun masih terbuka buatnya daripada harapan Yahampasss yang sudah patah arang
    Mueeeehehehehhehehe

  3. Konon Lucky Wiry Ono cabut from MotoGP trenz seven tah? Walahhhh kaga bisa nganu neh gue nye mbokdhe…..

  4. FBH sampe nangis nangis buat sesembahanya wkwkwkwk

    Karma is real, Jumawa tidak membuatmu terus dalam kesombongan,

    Ingat itu FBH wkwkkwkwkw
    lawakkkkk

Comments are closed.