iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….kejutan cakkkk, Honda bikin kejutan dengan meluncurkan generasi terbaru yang cukup mengejutkan karena di luar kebiasaan Honda. Lhaa piyeee…. Ketika biasanya mereka selalu melabur produknya dengan warna elegan, tidak banyak coretan agresif namun kali ini tidak. Sebab Honda divisi Thailand bersama Marvel telah merilis ADV160 versi “superhero” yakni Kapten Amerika dan Iron Man. Ediann kieee…liverynya ramai benerrrr. Penasaran ? intip detilnya dibawah ini….

Hingga saat ini, gambar superhero Marvel Universe banyak ditemukan pada helm HJC. Namun sekarang tidak cak sebab divisi RND Honda Thailand menggandeng Marvel untuk menyiapkan versi “superhero” dari skutik adventure ADV 160. Skuter edisi terbatas dengan warna Iron Man dan Captain America dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney….

Secara spesifikasi ataupun fitur Honda ADV 160 versi superhero tidak berbeda dengan Honda ADV 160 versi standar. Hanya saja pada Sisi visual yang kini lebih ramai dan mempertontonkan karakter Marvel Comic dengan sangat kuat. Yang menarik cak…Kedua varian Honda ADV 160 ini dicat dengan sangat detail. Versi Captain America dihiasi dengan tameng Captain America, logo bersayapnya, dan beberapa bintang. Sementara versi Iron Man dibuat dengan warna merah dan emas Tony Stark yang dapat dikenali dengan gambar helm ….

iklan iwb

Mungkin bagi yang tidak suka terkesan norak dan terlalu ramai. Akan tetapi bagi mereka yang sangat menyukainya dengan karakter Marvel Comics pasti edisi ini bakal diburu. Apalagi Honda Thailand dipastikan akan memproduksi secara terbatas. Jadi judulnya adalah limited Edition. Emang berapa produksinya ?

Honda Thailand hanya akan memproduksi 3.000 unit untuk ADV160 versi “superhero” warna Captain America dan Iron Man. ADV160 Superhero yang ditargetkan untuk pasar Thailand akan dihadirkan secara pada 22 Maret di pameran Bangkok Motorshow. Btw….Bersamaan dengan hadirnya ADV 160 Superhero, sampeyan bisa membeli jaket dengan karakter serupa hanya dengan 1500 baht atau setara 670 ribuan. So…Honda ADV160 Superhero version ? kalau dibawa kesini sampeyan tertarik ora cak ??…(iwb)

 

8 COMMENTS

Comments are closed.