iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Óscar Haro, yang merupakan mantan direktur sport LCR Honda telah menganalisis situasi Marc Marquez dan Honda saat ini. Doi mengungkapkan bahwa Honda akan memiliki motor yang kompetitif untuk menghadapi MotoGP 2023. Meski begitu, Haro membeberkan pabrikan asal Jepang tersebut masih memiliki masalah serius karena menyerahkan pengembangan kepada direktur teknis baru, Ken Kawauchi yang berasal dari Suzuki dengan konfigurasi motor yang sangat berbeda…

“Setahuku tentang Honda, mereka sudah melewati dua bulan dari tes pertama dan Honda akan memiliki motor yang bagus. Masalah yang dimiliki Honda sangat serius karena mereka memiliki motor yang tidak kompetitif dan menyerahkan pengembangannya kepada manajer teknis baru yang berasal dari pabrikan berbeda (Suzuki) dengan motor yang sangat berbeda, jadi mereka harus memahami sepeda motor yang sudah ada dan itu sangat rumit,” ujar Óscar Haro via motosan. Selain itu, doi menuturkan betapa pentingnya peran Marc Marquez untuk Honda cak…

“Pekerjaan Honda saat ini tidak mudah, tapi kepala teknis mereka sepertinya sudah mengerti mesinnya, meski banyak perbedaannya. Aku pikir akan lebih banyak pekerjaan untuk membangun motor 2024 dibandingkan dengan tahun ini. Tapi apa yang akan mereka kerjakan untuk motor 2023? Tentu, mereka tidak akan mengatakannya, tapi Marc Márquez yang akan mengatakannya. Dia akan memakai motornya karena dia adalah satu-satunya yang mampu memberi mereka review bahkan saat cedera, atau dengan motor yang tidak berfungsi sama sekali, dia adalah satu-satunya yang bisa membuat Honda tetap bertahan,” tambahnya.

iklan iwb

Menariknya kangbro, Óscar Haro mengungkapkan bahwa Honda akan membangun motor baru untuk musim 2024. Doi meyakini RC213V 2024 akan lebih kompetitif karena dibangun bersama Joan Mir dan Alex Rins… “Dengan pembalap seperti Joan Mir atau Alex Rins, yang merupakan juara dunia, Honda akan membangun motor 2024 dan mereka bisa membantunya dalam mengembangkan motor agar lebih baik. Tapi untuk musim ini hanya Marc yang bisa membantu Honda. Kita akan melihat performa Marc Marquez dalam sepuluh hari kedepan, karena sekarang dia sangat kuat secara mental dan fisik,” tutup Óscar Haro. Apakah ini artinya Honda akan di ” Suzuki”kan oleh Ken Kawauchi kerjasama dengan Mir serta Rins ? ini yang menarik dan mari kita intip saja bareng-bareng….(RA iwb)

15 COMMENTS

  1. AM73 senang dengan pencapaian bersama motor anyar. Tapi tetap tenang dan olweyz tawaduk

    • Auto Hilang Harga Diri !!!
      Marc Marquez Keliling Madrid Didampingi Walikota Pakai Yamaha Nmax

      • Marc Mengangkat derajat mesin jahit berjalan yang marketnya jauh d bawah Hnd d sana
        Mueeeehehehehhehehe

  2. Performa ciamik AM73 bersama motor anyar laik dikeploin or malah dicuriglai…???
    Okkley bebbley

  3. Mangstap gindas kogas yobas pisan neh racikan mesin, aero n sensor bwat 2024. Hora sabar mbokxx dheiyyy…….

  4. Musim 2023 kembali Sultan Hnd menguasai nya Pak Dhe . Yang kemaren dijatah satu persatu dengan syarat
    Mueeeehehehehhehehe

  5. Kalau mau kuat HRC hrs bkin 2 versi motor ,satunya khusus mengikuti kemauan MM93. Karena setelah mm cedera,motor diplot lebih ramah pembalap padahal karakter v4 emang perlu aero yg ala duc.

  6. Persiapan motor Recik-Ve 2023 saja belum beres, sudah mengeluarkan rumor,,,
    Owalah ngonde-ngonde kebanyakan kaum insinyur mendang-mending
    Wkwkwk

Comments are closed.