iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….asli cak, ketika IWB dikontak dealer besar Yamaha di Jakarta yakni Yamaha SBW, IWB langsung antusias. Lhaa piyeee…disana cak Steven (Owner Yamaha SBW) ngeshare penampakan New R15V4 versi 2023. Sebuah generasi langsung fresh yang membuat IWB semangatt puolll. Apalagi ketika IWB intip jadwal…wahh kosong nih IWB, jadi langsung tancap gas ke Cipinang. Dan dilalah…setelah lihat langsung….gileee ini sih keren parahhhhh !!! oraa percoyo ? intip detil fotonya dibawah ini cak…

Seperti yang sampeyan tahu…Yamaha Indonesia meluncurkan generasi terbaru All New R15 Connected warna teranyar Aggressive Grey dibulan Januari kemarin. Warna yang disebut sebagai Liberate The Rage, YIMM mengklaim gen anyar ini menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan. Berkendara pun semakin percaya diri menggunakan Yamaha All New R15 Connected yang merepresentasikan motor R Series dengan keunggulan racy yang kental di jalanan kota…..

Nahhh…sekarang yang menjadi pertanyaan gimana sih sosok aslinya ?? ketika YIMM menyebut Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey bakal mampu menarik perhatian. Asli cak…emang keren. IWB melihat siluet striping depan bak super car. Didominasi warna abu-abu pada body motor, daya tariknya bertambah dengan diberikannya aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilabur dengan warna kuning yang kian mempertegas kualitas racy motor ini….

iklan iwb

Jadi ketika IWB coba pelototin aslinya…..warnanya adalah full glossy. Sedang kuning melabur diarea castwheel, tanki tengah dan juga difairing…kuwi cak, jidatnya. Permainan warna juga terjadi pada layer fairing dalam…kiri kanan maksudnya dengan warna silver. IWB sendiri paling suka permainan striping didepan jidat, dan juga kombinasi font samping. Asli cak jika dilihat dari depan benar-benar mirip R7 banget. Makanya IWB katakan keren parah !!! so..piyee dengan dapur pacu ??

Sama cak….mesin SOHC 4 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm. Sayang, dari sekian fakta…R15 Terbaru ini YIMM memang hanya melakukan refreshment bukan facelift. Sebab di Eropa sendiri sebenarnya sudah ada versi R125 dengan speedometer full color. Sedang gen di Indonesia nggak cak…masih sami mawon. New R15 dipasarkan seharga Rp 39.740.000 on the road Jakarta. Penasaran detilnya ? intip foto-fotonya dibawah ini, piyeee yess oraaa kii sampeyan ?? (iwb)

27 COMMENTS

  1. Tani gak nyatu ke overall design body
    Fix koplaqqq. Body samping juga ruwet gak da harmoni. Sangat ngawur designernya

  2. Fby koar2 kenceng , 19 hp PEA ( idioot ) Tapi Mpot2an 140 kmh
    Mueeeehehehehhehehe

  3. Windshield seuprit kek jambul burung merak wkwkwkwkwk 😂 kesian parambeye makan promah

    • Iya bro.. Parabeha mbeyat mbeyot.. Jelek2in r15 yg bagus gitu.. lhaaaa si beruk r r jelek ga jelas mai dibilang apa ya beha..? Behaaaaa behaaaa…

  4. Apanya yg kerennn…malah kliatan cupu gtu, agak niru2 ninja tp ga bs klo dari fairingnya dan ga nyambung cakkk

  5. Ada yg aneh dengan tapak ban, liat ban depan kok gak simetris tapak nya ke tanah…..? Shock depan bermasalah kah….?

Comments are closed.