iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Sepertinya geliat Astra Honda motor semakin misterius karena semakin IWB menerawang…entah kenapa IWB menemukan poin yang sangat menarik. Yang pertama tentu saja perihal nama Stylo yang ternyata ketika IWB intip lebih detil…lho kok ada dua motor berbeda. Piyee maksude ? simak update terawangan IWB berikut ini….

Seperti yang sampeyan semua tahu., kita semuanya digegerkan atas munculnya sebuah nama paten produk baru yang diduga sebagai Metik Retro Honda di masa depan. Sebelumnya IWB menyebut Metik ini adalah Scoopy 160 karena basis pengembangan design yang siluetnya memiliki karakter Retro modern yang sangat kuat seperti halnya Scoopy. Namun ternyata makin ke sini arahnya semakin jelas bahwa Astra Honda motor diduga bakal membuka kelas baru…

Kelas ini akan menemani Honda Scoopy di segmen Retro SKUTER yang sekarang begitu mendominasi dan kokoh di tempatnya. Jadi Honda disinyalir akan meracik Retro modern yang sedikit berbeda dibandingkan adik Scoopy 110. Prediksi ini dari Trawangan paling fresh yang membuat IWB lumayan terperangah karena juga menemukan beberapa indikasi baru. Yang pertama soal nama Stylo…

iklan iwb

Nama ini menurut informasi dari Jepang yang dishare oleh Kojinteki…. Bakal ada sedikit perbedaan antara keduanya. Yang pertama adalah kubikasi. Percaya atau tidak… Dari data paten diduga Astra Honda motor sedang menyiapkan dua varian Stylo. Yang pertama adalah versi 125 cc dan yang kedua adalah versi 160 cc. Jika untuk versi 160 cc sudah bisa kita pastikan secara pasti mesin disinyalir akan menggunakan PCX160…kuwi yang sudah pernah kita bahas sebelumnya….

Namun indikasi lain adalah nama Stylo yang bisa saja mengusung mesin 125 cc. Awalnya IWB berpikir…mesin tersebut akan menggunakan mesin Vario 125. Namun indikasinya sedikit berbeda karena bisa saja Stylo 125 nanti akan menggunakan mesin PCX125. Lhooo berarti nggak ditanah air donggg. Apakah AHM akan mengeksport versi 125 kepasar global dengan kata lain Indonesia nantinya akan menjadi basis produksi untuk Sylo series ? ini yang menarik dan patut kita tunggu..

Last… Semuanya memang masih misteri dan hanya berdasarkan acuan bocoran dari Jepang. Penekanan dari artikel ini adalah prediksi dari Kojinteki bahwa ternyata disinyalir Sylo nanti akan ada versi 125 dan 160cc. Dan yang membuat kita ber Binar adalah prediksi bahwa bisa saja basis pengembangan Desa nanti beda dengan Scoopy yang mana Stylo terbuka memiliki desain ala Suzuki Saluto….atau juga Filano. Waahh moncrottt tenan iki kalau beneran. Kita lihat dan pantau saja cak…AHM oraaa umumm ! (iwb)