iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…race seri pertama menyisakan rasa kecewa dihati Jonathan Rea. Pembalap Kawasaki tersebut harus menelan pil pahit karena Bautista tampil sangat dominan. Namun di Mandalika, Rea mengaku tidak sabar karena doi mengaku sangat menyukai sirkuit Mandalika. ” Menurutku sirkuitnya lebih normal sehingga aku tidak sabar membalap disana…” seru Rea. Waahh jadi bangga iki rekkkk….

Awal kejuaraan 2023 jauh dari harapan Bagi Jonathan Rea karena Phillip Island telah memastikan bahwa Alvaro Bautista tampil dominan. Namun memang cak diatas kertas, trek ini sangat cocok untuk pembalap Spanyol dan Ducati. Celakanya hasil Jonathan Rea  berbeda. Doi setelah finish kedua pada Race 1, hari Minggu di Australia menjadi petaka bagi Rea karena posisi anjlok ketujuh dan kedelapan. Nggak heran di Indonesia doi berharap untuk mencetak lebih banyak poin…

Yup….juara dunia Superbike enam kali tersebut berharap segalanya akan berjalan lebih baik di Mandalika dari pada di Australia. Dia yakin bisa melihat Kawasaki yang lebih kompetitif…

iklan iwb

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Lombok akan lebih baik daripada Phillip Island karena desain sirkuitnya lebih normal, meski akan sangat panas. Aku menyukainya. Kami akan mencoba memanfaatkan akhir pekan depan di Lombok dengan mencetak poin bagus. Tahun lalu aku merasa sangat baik…” serunya. Memang cak dari history, rea selalu tampil bagus di Mandalika….

Pada tahun 2021 Rea yang memenangkan Race 1 dan Race 2. Hanya saja di tahun 2022 Toprak yang mencetak hat-trick, sedangkan pebalap Kawasaki finis ketiga di dua balapan utama dan kedua di Superpole Race. Diprediksi di pulau Lombok kita akan melihat pertempuran yang lebih ketat daripada di Phillip Island. Kita lihat saja pas race nanti cak. Sayang tahun ini IWB absen karena kesibukan, so kita lihat saja via TV….gazzz (iwb)