iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Pameran IIMS 2023 akan segera berakhir dan antusiasme masyarakat masih terlihat tinggi untuk mengunjungi area pameran. Suzuki menjadi salah satu partisipan di IIMS 2023 yang mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, dengan menonjolkan sentuhan nuansa artistik sebagai representasi konsep ketangguhan dan moderenitas Grand Vitara di setiap sudut booth. Dengan konsep dan berbagai aktivitas yang dijalankan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Suzuki berhasil mendapatkan 4 penghargaan di IIMS Award 2023 yang berlangsung tadi malam (25/02) di JIExpo Kemayoran….

Baru saja diluncurkan pada Kamis (16/02) lalu secara hybrid di IIMS 2023, Grand Vitara berhasil menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung IIMS 2023 untuk berkunjung ke booth Suzuki. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya. Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. sehingga Grand Vitara meraih penghargaan sebagai “Favorite southeast asia premiere launch“.

“Tahun ini kami mendapatkan beberapa penghargaan yang membanggakan dari ajang pameran IIMS 2023. Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara IIMS 2023 dan sangat mengapresiasi penghargaan yang telah kami raih dalam kategori Favorite southeast asia premiere launch, Best Booth Car >1.000 m2, Best APM Indoor Booth Activity dan Miss Fotogenic IIMS 2023 tahun ini. Selain sebuah kebanggan, penghargaan ini juga sebagai bukti bahwa Suzuki berhasil mencuri perhatian masyarakat untuk mengunjungi booth Suzuki,” terang Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS.

iklan iwb
iklan iwb

Selama pameran IIMS 2023 berlangsung, Suzuki hadirkan booth dengan konsep sesuai dengan mobil yang baru saja diluncurkan dan beragam rangkaian acara menarik hingga promo selama pameran berlangsung khusus untuk pengunjung. Upaya yang dilakukan Suzuki ini membuahkan hasil dengan keberhasilannya meraih Best Booth Car >1.000 m2, dan Best APM Indoor Booth Activity. Selain menghadirkan aktivitas menarik di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss Fotogenic IIMS 2023.

Berpartisipasi selama 11 hari di IIMS 2023, Suzuki menghadirkan 10 line up mobil salah satunya Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu, 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Selain itu, Suzuki juga menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman untuk calon konsumen. Hadir di Hall A2, Suzuki juga menyediakan kids zone, game corner, dan 360 spinner photobooth yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bukan hanya area menarik yang diberikan, Suzuki juga berikan kejutan yang spesial dengan menghadirkan guest star yaitu Ardhito Pramono pada tanggal 19 Februari 2023 dan Fiersa Besari pada tanggal 25 Februari 2023.

“Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi sebuah motivasi bagi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen. Salah satunya juga melalui peningkatan kualitas booth dan aktivasinya pada setiap kegiatan pameran yang kami ikuti. Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki,” tutup Harold…..(PT SIS PR)