iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, pabrikan yang menaungi Marc Marquez telah merilis tim utamanya Repsol Honda untuk mengahadapi MotoGP 2023. Dalam pernyataannya, Honda menuntut Marc untuk bisa bertarung lagi memperebutkan gelar juara dunia MotoGP. Dengan begitu, baik Honda maupun Marc berkomitmen untuk mencapai tujuan tertinggi cak…

“Kamu harus tahu persis kapan kamu menekan Honda. Aku menuntut Honda dan mereka menuntutku. Kami adalah tim dan kami berdua menginginkan hal yang sama. Selalu ada komitmen untuk melakukannya bersama. Kesabaran yang aku miliki sangat besar. Ini akan diisi ulang sampai secara matematis tidak mungkin. Selain itu, kami memiliki kontrak dua tahun di mana tujuannya adalah untuk memperebutkan gelar juara. Aku memiliki salah satu tantangan terbesar dalam karir olahragaku. Setelah kejayaan, aku berpikir tentang pensiun. Sekarang aku tidak menyerah dan mentalitasku tetap sama. Kami harus realistis, tetapi kami akan berusaha untuk mencapai tujuan, dan jika tidak pada tahun 2024. Hal terpenting adalah bahwa mereka sadar, makanya ada perubahan format. Sedikit demi sedikit, saat kita tidak menduganya, situasinya akan berubah,” ujar Marc Marquez via motosan.

Selain itu, saat ini Marc sangat mewaspadai rekan setimnya Joan Mir yang sama-sama akan membalap di atas Honda RC213V…

iklan iwb

“Itu adalah hukum kehidupan. Pekerjaanku, ambisiku, adalah menunda momen itu sebanyak mungkin. Jelas rekan setim seperti Mir akan datang, yang telah memenangkan balapan dan gelar Dunia MotoGP, yang akan membuat segalanya menjadi sulit. Dan selamat datang, karena itu berarti kami berdua berjuang untuk posisi depan,” tambahnya.

Tes selanjutnya akan digelar di Portimao cak, dan Marc yakin jika Honda mengalami peningkatan, maka peluang untuk merebut titel juara terbuka lebar…

“Dalam tes aku bisa bertemu dengan pembalap lain di trek seperti Ducati, Yamaha atau Aprilia. Ada perbedaan di antara setiap orang, tetapi sangat sulit sampai kamu memulai balapan. Ada banyak perbedaan misalnya karena ban. Aku yakin bahwa perbedaan atau gaya yang kami miliki di Pormitao akan berbeda, aku yakin kita akan melangkah lebih jauh. Aku pikir jika kami bekerja dengan baik di akhir pekan Portimao, kami akan menjadi salah satu dari lima favorit dalam perburuan gelar juara dunia,” tutup Marc Marquez….(RA iwb)