iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….hari ini PT KMI resmi meluncurkan generasi terbaru dari Ninja 250 FI. Generasi yang diharapkan mampu mengangkat nama besar Ninja twin kembali. Dan saat IWB intip…wowww ijonya keren cakkk. Nahhh…seperti apa sosoknya dan apa yang beda dibandingkan old gen? simak detilnya dibawah ini…

Memasuki pertengahan Februari 2023 ternyata Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru Ninja 250 FI versi 2023. Generasi yang ternyata merupakan vers refreshmen atau penyegaran tersebut diluncurkan dalam dua varian warna ijo dan hitam. Nahh…. berbeda dengan generasi sebelumnya penyegaran warna ini menyentuh pada varian ABS. Jika sampeyan perhatikan pendekatan yang dilakukan oleh Kawasaki sedikit berbeda untuk warna terbaru ini….

Intip saja warna hitam yang kini ada pemanis hijau di area fairing. Betul cak, dibandingkan dengan generasi sebelumnya Kawasaki mencoba memberikan coretan atau striping pemanis berwarna ijo dikombinasikan dengan hitam. Coretan ini seakan ingin mempertegas bahwa ini adalah generasi terbaru. Cukup minimalis dan lebih seperti versi standar. Seperti yang sampeyan semua tahu pada generasi sebelumnya Ninja versi ABS terkesan Lebih ramai sementara untuk standar lebih minimalis. Dilalah sekarang sama-sama minimalis..

iklan iwb

Kemudian di bagian kaki-kaki Kawasaki tidak banyak melakukan sentuhan namun sampeyan bakal melihat rim ditempel stiker berwarna ijo. Begitu juga dengan warna satunya yakni KRT. Untuk KRT kini memiliki striping yang jauh lebih kerena karena sudah mengadopsi versi 2022. Dibody juga ada tarikan merah yang melintang. Baru warna ijo nyembul aksen striping dipelk. So far sih nggak lebay dan cukup minimalis. Yang menjadi pertanyaan Bagaimana dari sektor dapur pacu?

Bisa kita pastikan Sami mawon alias tidak ada perbedaan apapun. Kawasaki Ninja versi 2023 tetap mengandalkan mesin sebelumnya yakni 250 cc 2 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 39 PS dan torsi mencapai 23,5 nm. Bahkan dari sisi kompresi ataupun bobot masih tetap seperti sebelumnya yakni di angka 11,6 dibanding 1 dengan bobot 164 kg. Artinya Kawasaki Ninja terbaru ini tetap mempertahankan sebagai motor sport fairing harian yang ramah dipakai untuk daily use serta enteng…

Last….ini adalah New Ninja 250 FI terbaru 2023. Versi penyegaran yang disuguhkan Kawasaki buat sampeyan semua. Piyee cak…tertarik oraaa ? (iwb)

3 COMMENTS

  1. Moncongnya maju beud kliatan aerodinamyc yang sangat kuat mantap ngahatjeungin sekali dahh euiyy cak beibih

Comments are closed.