iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di industri otomotif, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bukan hanya menghadirkan konsep booth yang bertemakan “New Generation of Urban Mobility” dan menampilkan produk-produk unggulan yang dapat dilihat oleh pengunjung IIMS 2023, tetapi juga memberikan penawaran promo menarik bagi produk Spare Parts yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pameran otomotif IIMS 2023. Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya. Kesempatan berbelanja spare parts dengan hemat ini hanya berlaku selama periode pameran berlangsung, yaitu 16 hingga 26 Februari 2023.

“Hadir kembali di IIMS 2023, kami juga menghadirkan pelayanan yang memuaskan bagi pemilik mobil Suzuki, salah satunya adalah dengan penyediaan akses belanja kebutuhan spare parts bagi pelanggan. Suzuki berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2. Dengan upaya ini, kami berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik,” terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS.

Selama pameran otomotif IIMS 2023 berlangsung, Suzuki berikan potongan harga hingga hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung dan bertransaksi di Booth Suzuki Indonesia. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung, akan mendapatkan potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi. Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

iklan iwb

Pelanggan yang datang bukan hanya diberikan pengalaman berbelanja menguntungkan dengan mendapatkan potongan harga, tetapi juga mendapatkan hadiah berupa barang yang bisa langsung dibawa pulang. Jika pelangan melakukan pembelian SGP (Suzuki Genuine Part) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta, Suzuki akan memberikan T-shirt atau polo shirt ECSTAR. Ditambah, apabila melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp1 Juta mendapatkan voucher belanja atau E-Money senilai Rp100.000,- yang berlaku kelipatan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS 2023 berlangsung, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran….(PT SIS PR)

6 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk dijual mahal aja lares mabes
    Napa diobral abril ? Wkwkwkwkwk 😂 kesian deh luh

  2. Sebelum tutup permanen..sperpat diobral…krn jualan motor dimarih udh ga laku…suzuki mo fokus jualan mobil

Comments are closed.