iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Penantian informasi jajaran pebalap binaan AHM dan skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) musim balap 2023 akhirnya terjawab. Semangat yang tinggi pun terpancar dalam mencatat sejarah baru dan terus berjuang demi meraih gelar baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pebalap binaan AHM akan bersaing di beberapa ajang balap. Pada balap road race, pebalap binaan AHM akan bersaing di ajang FIM JuniorGP, Asia Road Racing Championship, dan Asia Talent Cup. Sementara di persaingan off-road, dua pebalap akan mewakili AHRT di MX2 Motocross World Championship dan kejuaraan nasional.

Fadillah Arbi Aditama kembali mewakili Indonesia di FIM JuniorGP, kompetisi prestisius di Eropa. Setelah proses adaptasi pada musim pertama, pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini mencatat hasil yang meningkat di setiap balapan, ia pun akan mempertajam kemampuannya untuk menjadi salah satu pebalap terbaik di kompetisi ini.

iklan iwb

Meskipun di awal pandemi kompetisi ARRC sempat terhenti, namun musim lalu AHRT kembali menunjukkan kualitasnya di ARRC 2022 dengan meraih dua gelar yaitu gelar pertama di kelas SuperSports 600cc yang diraih oleh Andi Farid Izdihar, dan gelar tim keempat secara beruntun di kelas Asia Production 250cc serta tiga pebalap yang berada di posisi top 4.

Pada 2023, Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan menjalani persaingan di kelas AP250, setelah bersaing ketat memperebutkan gelar juara pada musim lalu. Mereka akan didampingi rookie Veda Ega Pratama, yang tampil menjanjikan pada Asia Talent Cup 2022. Di kelas 600cc, Adenanta Putra akan beraksi untuk pertama kali, didampingi Gerry Salim yang kembali di kelas ini.

AHM akan terus mendukung para pebalap muda yang beraksi di Idemitsu Asia Talent Cup 2023. Chessy Meilandri, Reykat Yusuf Fadillah, dan Veda Ega Pratama akan berjuang di ajang ini. Hal Ini akan menjadi musim kedua Reykat dan juga Veda yang akan turun di dua kompetisi musim ini (ARRC dan IATC).

Di kategori off-road, Muhammad Delvintor Alfarizi akan turun di putaran Eropa dan Indonesia pada kompetisi MX2 Motocross World Championship. Sementara Nuzul Ramzidan akan bersaing di kejuaraan nasional.

Bersama AHM, para pebalap ini akan berjuang demi membuat Indonesia bangga di kancah internasional, berusaha mewujudkan mimpi mereka, dengan sepenuh hati dan ambisi untuk berjuang mendapatkan gelar baru, dan meningkatkan prestasi tim….(RA iwb)

Daftar pebalap Astra Honda Racing Team 2023

– FIM JuniorGP

JuniorGP – Fadillah Arbi Aditama

– Asia Road Racing Championship (ARRC)

AP250 – Rheza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus, dan Veda Ega Pratama

SS600 – Gerry Salim dan M Adenanta Putra

– MX2

Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan

– Idemitsu Asia Talent Cup (IATC)

Reykat Yusuf Fadillah, Veda Ega Pratama dan Chessy Meilandri

5 COMMENTS

  1. aSiapp Ready ngeGanyank sebelahhh……
    Asal jangan pakai yg meweq di paddock Moto2 gegara disundul remmy gardener dari mburi

  2. Satu hati One Heart nempel dimana mana .

    Semakin diDepak dari motor Motogepehnya sekarang Luntur dan Nempel di Pintu Gudang
    Mueeeehehehehhehehe

Comments are closed.