iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Maverick Vinales hengkang dari Yamaha setelah hubungannya memburuk dari pertengahan musim MotoGP 2021. Akhirnya, doi merapat ke Aprilia dengan meyakini bahwa masa depannya akan cerah bersama pabrikan Italia tersebut. Seiring berjalannya waktu, Vinales harus beradaptasi diatas RSGP dengan hasil yang tidak sesuai harapan…

Namun berkat kerja kerasnya kangbro, doi berhasil meraih beberapa podium meski belum mampu mencetak kemenangan. Meski begitu, Aprilia masih mempercayai Vinales dan memperpanjang kontraknya hingga 2024. Tentunya, doi bisa saja menjadi penantang gelar di MotoGP 2023 jika berhasil meraih kemenangan. Dengan jelas, Maverick mengungkapkan bahwa tujuannya musim ini untuk memberikan Aprilia gelar juara dunia MotoGP… β€œYang paling penting adalah kami sama-sama berjuang untuk menjadikan Aprilia juara dunia, kami memiliki tujuan yang sangat jelas tentang ini. Kami harus terus seperti ini, karena menurutku, tim memiliki keharmonisan yang hebat,” ujar Maverick Vinales via crash.

Menurut pengakuannya, Maverick Vinales tidak didukung penuh dan didengarkan oleh pabrikan Yamaha. Dan doi merasakan hal yang berbeda saat di pabrikan Aprilia cak. Setelah Vinales hengkang dari Yamaha dan digantikan oleh Franco Morbidelli, Quartararo sebagai rider utama tidak memiliki dukungan apa pun untuk melawan Ducati. Namun, Vinales sangat menyadari betul kesulitan yang dialami Yamaha khususnya power motor yang kurang bringas. Maka dari itu, doi menolak mentah-mentah jika ditawari untuk kembali ke Yamaha…

iklan iwb

“Aku tidak tahu apa yang dikatakan Quartararo, karena aku sudah bertahun-tahun tidak mencoba motornya. Mengenai kembali ke Yamaha, aku tidak akan kembali lagi ke pabrikan itu. Aku tidak mengatakan ini untuk mereka, yang memiliki hubungan baik denganku,” tambahnya. Sebelumnya cak, Maverick telah memaparkan tujuan tertinggi Aprilia yakni untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Selain itu, doi memiliki target untuk membuat RSGP jauh lebih kompetitif… “Kami punya mimpi yaitu membuat Aprilia menjadi juara dunia di MotoGP. Kami ingin membuat motor ini kompetitif, menempatkan Aprilia di puncak MotoGP,” papar Maverick Vinales…..(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

      • Sama aja sih yamaha ga mau vinales ga mau, vale juga ga mau honda juga ga mau. Jadi ya sama aja.
        Btw kok yang komen rata-rata nama-namanya suka pada aneh ya. Pada ga pake nama asli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here