iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Musim baru MotoGP akan segera dimulai dan Razlan Razali selaku bos RNF akan menjalani debutnya dengan Aprilia cak. Yup, Seperti yang diketahui RNF telah hengkang dari Yamaha dan memilih gabung dengan Aprilia. Razali mengungkapkan bahwa Aprilia sangat ingin melihat tim satelit barunya tersebut berkembang pesat…

“Tujuannya sangat jelas. Mereka ingin melihat kami berkembang sejauh mungkin. Pabrikan lain tidak memberikanmu hal tersebut. Karena pada akhirnya, jika pebalap kami melakukannya dengan baik, satu-satunya karir mereka adalah gabung ke tim pabrikan. Itulah kenyataannya, dan kemudian kami harus kembali dan mencari pembalap baru. Tapi aku dengan tulus dan percaya bahwa jika pembalap kami (Miguel atau Raúl) melakukannya dengan baik. Aku pikir tim pabrikan akan mencari opsi terbaik untuk mereka,” ujar Razlan Razali via motosan.

Sementara itu, doi menuturkan perbedaan yang dirasakan setelah gabung Aprilia. Bos RNF tersebut merasa komunikasi yang terjalin di Aprilia jauh lebih mudah dibandingkan saat di Yamaha cak…

iklan iwb

“Bagiku, tahun ini sangat berbeda, terutama hubungan kami dengan Aprilia. Komunikasi antara Massimo [Rivola], Paolo [Bonora] dengan Wilco dan orang-orang kami sangat fantastis. Tidak ada hambatan komunikasi seperti di pabrikan Jepang (Yamaha). Kami tahu persis dengan siapa kami berbicara. Kami berbicara langsung dengan orang mesin, kami berbicara dengan orang aero. Mereka memberi tahu kami dengan tepat apa yang sedang dilakukan. Jadi transparansinya luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, Razlan Razali juga mengungkapkan bahwa lebih merasa diterima di pabrikan Aprilia…

“Mereka baru saja mengatakan kepadaku bahwa ketika kami memasang kotak di sini, mereka tidak ingin ada tembok di antara kedua tim, jadi kami bisa masuk dan keluar. Hal seperti itulah yang membuat kami merasa sangat diterima. Dan yang terpenting, ketika anak laki-lakiku pergi ke Noale pada bulan Desember, untuk menerima pelatihan tentang cara bekerja di RS-GP, Massimo memberi mereka makan malam Natal, ini fantastis. Itu membuat segalanya jauh lebih menyenangkan. Kami menantikan tahun ini,” tutup Razlan Razali….(RA iwb)

6 COMMENTS

  1. Sepertinya yamaha memang menunggu tim vr46 gabung ya. Makanya koontraknya singkat2 dg rnf. Sepertinya yamaha blm bisa move on dg valentino.

  2. Mantab jangan sampai pernah kembali ke pabrikan songong wkwkwkwkwk 😂 kesian deh luh ploooo kmploooo rosifumo dweller emperan ingdong mankret 🤣🤣 rasain noh

  3. beda crita kalau RNF akan hengkang dari aprilia, dan misalnya akan gabung dengan Honda, pasti komentar positif2 bakaln ke arah honda, dan komentar negatif ke aprilia…. begitu juga sebaliknya jika RNF baru gabung dg yamaha, pastikomenya positif.

Comments are closed.