iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ediann tenan iki cakkk, lhaa piyeee…baru saja diluncurkan IWB mendapatkan sharing video keberadaan New ZX4RR sudah tebar pesona didealer. Peluncuran di Amerika dan entah kenapa jika kita dengar percakapan dari video IWB malah menangkap ZX4RR ini sudah ada di dealer Asia. Pertanyaannya iki piyeee kok iso gitu ??

Jadi video yang dishare, memang cukup sulit untuk menentukan dari mana video ini dijepret. Maksude dari negara apa ? akan tetapi jika kita menganalisa kondisi jalanan serta diler apakah bisa kita tangkap seolah olah diler tersebut mirip dengan dealer Asia. Terbuka dan terlihat kurang berkelas…nyuwun sewu iki cak, soalnya jika dealer premium maka biasanya ruangan akan tertutup kaca serta ber AC. Namun dari video ini tidak…terbuka dan bisa kita dengar lalu lalang kendaraan lewat…

Oleh karena itulah kita jadi berfikir mungkinkah ZX4RR tersebut sudah masuk di Asia seperti Filipina atau Thailand misalnya ? Yahh…jika melihat video mungkin kita akan terseret kesana. Tapi kalau sampeyan melihat secara Jeli tempat peluncuran yang pertama adalah di Amerika serta bahasa yang digunakan pada saat komunikasi, IWB cukup percaya ZX4RR ini di sebuah negara Amerika Latin misalnya ??

iklan iwb

Bisa jadi… Karena sekilas IWB menangkap seperti bahasa Brazil. Entahlah cak…yang jelas emang bikin penasaran. Apapun itu…bisa kita tangkap dari video secara jelas bahwa ZX4RR aslinya pak pinang dibelah kampak sama adiknya ZX25R. Bedanya hanya perangkat rem depan…itu aja paling dimana ZX4RR dicangkokin dual disk brake. Selebihnya identik banget dengan new ZX25RR….

Last….dari video ini bisa kita simpulkan Kawasaki ZX4RR terbaru sudah mulai didistribusikan. Kita tinggal tunggu saja seperti apa ditanah air dan berapa banderolnya mengingat harga di Amerika cukup miring yang di angka 9 ribuan US dollar. Berapa Indonesia ?? kita tunggu saja cak…seruu kii. Penasaran erangan enginenya ? intip videonya dibawah ini…(iwb)

 

 

9 COMMENTS

Comments are closed.