iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Livio Suppo yang pernah memimpin tim Suzuki baru-baru ini menyoroti kedatangan Ken Kawauchi yang menjadi direktur teknis Honda. Doi mengungkapkan bahwa Ken orang yang pandai dalam mengumpulkan informasi dari trek ke pabrikan. Informasi yang dikumpulkan sangat diperlukan untuk pengembangan motor. Maka dari itu, kepercayaan dari orang-orang di trek dan pabrikan sangat penting cak…

“Ken adalah direktur teknis Suzuki. Artinya, semua teknisi tim harus mengirimkan laporan mereka setelah setiap latihan dan setiap balapan. Dia menjalankan semua rapat teknis, jadi Ken sangat pandai mengumpulkan informasi dan membawanya kembali ke pabrikan. Khusus pabrikan Jepang, tidak mudah mendapatkan informasi dari trek ke pabrikan dan dari pabrikan ke trek. Menurut pendapatku, ini adalah bagian yang sangat penting dari pekerjaan. Sangat penting bahwa mereka memiliki visi yang sama dan bahwa orang-orang di lintasan mempercayai orang-orang di pabrikan dan sebaliknya, jika mereka tidak memiliki ide yang sama, maka itu adalah bencana bagi pengembangan motor,” ujar Livio Suppo via motosan.

Menurut penuturannya, Suppo sepertinya sangat mempercayai Ken Kawauchi dan berharap mampu menyelamatkan Honda dari keterpurukan…

iklan iwb

“Mengetahui itu, Ken memiliki dua keuntungan besar. Pertama, dia terbukti sangat baik dalam pekerjaannya. Kedua, dia memiliki karakter yang sangat baik. Aku pikir empati dalam jenis pekerjaan ini sangat penting. Menurutku, peran Ken bukan untuk membangun motor baru. Aku membayangkan itu akan sama seperti yang dia lakukan di Suzuki dan aku pikir dia akan melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Ini akan membantu semua orang di HRC untuk menuju ke arah yang sama, yang tentunya sangat penting. Aku harap Ken bisa menyelamatkan Honda,” tambahnya.

Selain itu, Livio mengungkapkan apa yang bisa dihasilkan Ken dalam jangka pendek di Honda. Doi mengatakan semuanya akan sempurna jika berjalan baik dari awal musim… “Apa yang bisa dihasilkannya dalam jangka pendek? Ini adalah pertanyaan yang sulit. Dalam jangka pendek, akan sangat penting untuk melihat bagaimana awal musim berjalan. Aku pikir jika hasilnya segera membaik, maka atmosfer, motivasi, perasaan para pembalap akan meningkat dan kemudian akan jauh lebih mudah. Jika awalnya tidak mudah, aku tidak mengatakan tidak mungkin, tapi tentu saja akan lebih sulit,” tutup Livio Suppo….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here